Tonjolkan Sensual Murni, Mercedez-Benz A-Class 2018 Lebih Seksi

Minggu, 04 Februari 2018 - 22:11 WIB
Tonjolkan Sensual  Murni, Mercedez-Benz A-Class 2018 Lebih Seksi
Tonjolkan Sensual Murni, Mercedez-Benz A-Class 2018 Lebih Seksi
A A A
JAKARTA - Mercedez-Benz siap meluncurkan hatchback premium A-Class di Amsterdam, Belanda. Generasi keempat A-Class hadir desain terbaru, yakni Sensual Purity (Kemurnian Sensual), keseksian itu terlihat dari bodinya futuristik.

Sebenarnya, tampang dan dalaman mobil ini sudah dirilis beberapa bulan silam. Namun, ada beberapa detail yang belum tersingkap secara jelas.

Seperti dilansir dari Autopro, Hidung A-Class anyar kini tampak agresif dan terinsipirasi oleh CLS baru, dengan desain lampu utama LED meruncing, yang mengalir ke grill berbentuk trapezodial. Mobil terlihat lebih panjang, akibat penambahan jarak sumbu roda dan garis tegas bahu mobil.

Hidung mobil yang sedikit menjorok ke bawah membuat tampilan lebih atletis. Lanjut ke buritan, All New A-Class terlihat lebih lebar, berkat posisi kaca dan lampu sedikit ke atas.

Tidak hanya eksterior, Mercedes-Benz juga sempat memperlihatkan foto teaser interiornya. Dibanding A-Class generasi lama, perubahannya menyeluruh dan signifikan. Selain dari peningkatan desain interior, A-Class terbaru juga dibekali teknologi dan fitur terkini.

Sebab, varian tertinggi A-Class terbaru ini mendapatkan layar 10,25 inci sebagai pusat infotainment. Fitur layar itu dikabarkan bakal jadi standar pada seluruh mobil Mercedes-Benz NGCC (New Generation Compact Car) seperti A-Class dan B-Class. Selain itu, dipastikan juga kabin A-Class generasi baru ini lebih lega dari segala aspek ketimbang generasi sebelumnya.

Untuk mesin, infonya ada dua pilihan. Yakni tipe bensin 1.200 cc dan 2.000 cc dan satu mesin diesel 1.600 cc. Selain itu divisi AMG juga akan menelurkan produk baru yaitu A35 yang direncanakan menyusul setelah A-Class regular meluncur. Selain pilihan mesin bensin dan diesel, rumor juga menyebutkan ada A-Class versi hybrid.

Mercedes-Benz A-Class generasi baru disiapkan untuk menjegal kompetitor seperti BMW 1-Series.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7969 seconds (0.1#10.140)