22 Perserta Bertarung Sengit Rebut Gelar Jawara CustoMAXI Yamaha

Sabtu, 24 Februari 2018 - 18:43 WIB
22 Perserta Bertarung Sengit Rebut Gelar Jawara CustoMAXI Yamaha
22 Perserta Bertarung Sengit Rebut Gelar Jawara CustoMAXI Yamaha
A A A
JAKARTA -
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar puncak final Yamaha CostuMAXI di Pejaten Village Jakarta Sabtu (24/2/2018). Masing-masing Pemenang dari 8 kota Hadir di final Customaxi.

General Manager After Sales & Motorsport YIMM, Muhamad Abidin, menuturkan, tiga model Maxi Yamaha yang dimodifikasi oleh para kontestan adalah Aerox 155, NMAX, dan XMAX sangat luar biasa. Terlihat 22 motor Yamaha dimodifikasi dengan bagusnya. Sebelum sampai pada babak final yang digelar Sabtu (24/2) di Jakarta, sejak November 2017 telah digelar babak penyisihan di delapan kota yakni di Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, dan Bandung dan terpilih 24 peserta namun 2 peserta tidak hadir.

"Di tahun pertama ini, CostuMaxi Yamaha mendapat sambutan yang luar biasa. Terlihat para peserta bertarung sengit, dengan membuat motor modifikasinya tampil keren. Ini juga bagian dari strategi kami untuk memperkenalkan Virus MAXI, sekaligus menggairahkan dunia modifikasi motor di Indonesia," kata Abidin, dalam keterangan persnya.

Sementara itu, Deputy GM Marketing YIMM, Eddy Ang menambahkan, sejak memperkenalkan NMAX pada tahun 2015, banyak sekali tempat-tempat modifikasi yang kebanjiran pesanan atauorderuntuk memodifikasi NMAX. Berangkat dari hal tersebut, Yamaha kemudian berinisiatif untuk membuat kontes modifikasi.

"Skutik premium ini memang sedang menjadi primadona, sehingga diikuti juga dengan perkembangan industri modifikasi. Kami berharap kontes ini akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang, sebab penting sekali adanya kolaborasi antara pabrikan dan konsumen," tutur Eddy.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7926 seconds (0.1#10.140)