Ferrari LaFerrari Aperta, Hadiah Melahirkan Kylie Jenner

Kamis, 01 Maret 2018 - 14:30 WIB
Ferrari LaFerrari Aperta,...
Ferrari LaFerrari Aperta, Hadiah Melahirkan Kylie Jenner
A A A
MOMEN melahirkan jadi momen yang istimewa bagi selebritas Kylie Jenner. Tidak saja menyambut sang jabang bayi, Kylie Jenner juga mendapatkan kado yang istimewa dari kekasihnya, Travis Scott.

Saudara dari selebritas Kim Kardashian ini mendapatkan mobil baru Ferrari LaFerrari Aperta. Kylie mengatakan mobil tersebut merupakan hadiah karena telah melahirkan anak pertamanya, Stormi, awal bulan lalu. Bicara soal LaFerrari Aperta, mobil itu dibatasi hanya sebanyak 209 unit.

Sebanyak 200 unit di antaranya akan dijual ke konsumen, sementara sembilan unit lainnya akan digunakan untuk tur perayaan ulang tahun ke-70 Ferrari. Kylie menjadi salah satu orang yang beruntung memiliki mobil seharga 1,2 juta euro atau setara dengan Rp 20 miliaran ini.

Meski hadir tanpa atap, Ferrari mengklaim bahwa LaFerrari Aperta tetap mempertahankan aerodinamika dan kekuatan struktural seperti coupe LaFerrari. Apalagi mobil ini juga menggunakan penggerak yang sama dengan LaFerrari sebelumnya. Artinya, LaFerrari Aperta masih didukung dengan mesin V12 ICE 800 cv yang dikawinkan dengan motor listrik 120 kW dan teknologi KERS. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)