Tampung 36 Mobil Display, Ini Dealer Terbesar Honda di Indonesia

Selasa, 31 Juli 2018 - 21:28 WIB
Tampung 36 Mobil Display, Ini Dealer Terbesar Honda di Indonesia
Tampung 36 Mobil Display, Ini Dealer Terbesar Honda di Indonesia
A A A
JAKARTA - Ada yang istimewa dengan dealer Honda ke-144. Diresmikan hari ini, dealer Honda Nusantara MT Haryono didaulat sebagaidealerresmi terbesar di Indonesia.

Bertempat di lokasi strategis di Jakarta Selatan, Honda Nusantara MT Haryono memilikishowroom4 lantai seluas 2.582 meter persegi. Dengan bangunan luas, dealer ini mampu menampung 36 mobildisplay.

Tampung 36 Mobil Display, Ini Dealer Terbesar Honda di Indonesia


Berada di Jalan MT Haryono Kaveling 6, RT 009/RW 014, Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, dealer tersebut berdiri di atas lahan seluas 3.373 meter persegi. Untuk melayani konsumen, dealer Honda Nusantara MT Haryono menawarkan layanan 3S(sales, service, spareparts)yang telah terpadu dan sesuai standar Honda.

Yang menarik dari dealer Honda Nusantara MT Haryono, manajemennya memberikan kenyamanan bagi pengunjung berupa waiting lounge, private zone, cafe zone, food zone with free drinks, internet zone, smoking room, magazine rack, charging station, kids zone, wi-fi, dan musala.

Tampung 36 Mobil Display, Ini Dealer Terbesar Honda di Indonesia


Untuk layanan purna jualnya, mereka memiliki fasilitas servis dengan area seluas1.718meter persegi yang dilengkapi 8bayGeneralRepair, 3bayPerawatanBerkala,1bayQuick Service, 1bayFinal Inspection, 1baySpooring, 2bayWashing,7Service Parking dan 6 Reception & Delivery.Dealer ini juga menerapkan prinsip ramah lingkungan dengan menggunakan lampu LED pada ruang servis untuk penggunaan listrik yang lebih efisien.

Selain itu, Honda Nusantara MT Haryonomemiliki area spareparts seluas 229meter persegi. Fasilitas ini memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen,khususnya di Jakartadan sekitarnya.

Dengan kapasitas gedung hingga 6 lantai, dealer Honda Nusantara MT Haryono juga menyediakan beragam fasilitas bagi karyawannya. Di antaranya sebuah auditorium untukmeeting, ruangtrainingbernuansa modern, sertaloungeyang mewah untuk tempat istirahat karyawan, meliputiminibar,billiard, tenis meja,football tablesdan lapangan basket yang terletak dirooftopgedung.

Tampung 36 Mobil Display, Ini Dealer Terbesar Honda di Indonesia


“Pembukaan dealer Honda Nusantara MT Haryono merupakan wujud komitmen kami dalam menyediakan layanan yang mudah dijangkau oleh konsumen, dan kami akan terus melakukan ekspansi ke kota lainnya untuk melayani lebih banyak orang dan memberikan mereka pengalaman yang menyenangkan saat berkunjung kedealerHonda,” kata Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor saat peresmian dealer tersebut, Selasa (31/7/2018).

Sementara itu, Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director mengatakan, Jakarta merupakan salah satu pasar yang sangat potensial, sehingga penting bagi pihaknya untuk terus memperluas jangkauan terhadap konsumen di wilayah ini. "Dengan memperluas jaringandealer, kami ingin memudahkan berbagai keperluan konsumen baik saat melakukan transaksi pembelian ataupun servis mobil yang sesuai dengan standar tinggi Honda,” ujarnya.

Hingga saat ini,Honda telah memiliki 144dealerresmi dan53subdealer3Syang juga melayani penjualan dan purnajual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 197dealerdansubdealer 3S di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Joe Ferry, President Director of Honda Nusantara MT Haryono mengatakan, ini kali pertama grup usahanya bekerja sama dengan Honda Prospect Motor. "Dalam 2-3 ke depan kami akan menambah tiga dealer lagi di Kalimantan," ucapnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7524 seconds (0.1#10.140)
pixels