Nissan Terra Wakili Warisan Legendaris SUV Berteknologi NIM

Jum'at, 03 Agustus 2018 - 08:03 WIB
Nissan Terra Wakili Warisan Legendaris SUV Berteknologi NIM
Nissan Terra Wakili Warisan Legendaris SUV Berteknologi NIM
A A A
TANGERANG SELATAN - Nissan memamerkan deretan model premiumnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan heritage yang kokoh dan teknologi masa depan yang canggih, salah satunya All New Nissan Terra. Mobil ini mewakili warisan legendaris SUV yang kuat dan menggabungkannya dengan sejumlah teknologi cerdas dari Nissan Intelligent Mobility. Para pengunjung dapat menjelajahi fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility yang tersedia di New Nissan Terra melalui panel interaktif.

''New Nissan Terra dibuat di dan untuk Asia Tenggara. Ini menunjukkan komitmen kami untuk membuat inovasi yang dapat diakses lebih banyak pelanggan di wilayah ini. New Nissan Terra juga menandai langkah terbaru kami dalam menghadirkan produk-produk kami untuk wilayah ini. Ini adalah bagian penting dari rencana bisnis jangka menengah Nissan, Nissan M.O.V.E 2022 untuk wilayah ini,” kata Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President, Nissan Asia & Oseania.

Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito, mengatakan bahwa Nissan merupakan brand yang memiliki teknologi cerdas yang mengubah cara dalam mengendarai mobil dan berhubungan dengan ekosistem.''Elemen-elemen inilah yang disematkan ke dalam mobil melalui Nissan Intelligent Mobility, dan kami ingin menggunakan kesempatan yang istimewa di GIIAS ini untuk memperkenalkan SUV cerdas kami, New Nissan Terra, kepada pelanggan Indonesia.”kata Koito.

Selain New Nissan Terra yang menjadi pusat perhatian, Nissan juga menampilkan area SUV Legendaris untuk memperlihatkan keahlian Nissan selama 60 tahun dalam membuat SUV. Para pengunjung dapat melihat dua SUV yang paling ikonik, Nissan Patrol yang menjadi asal-usul DNA dalam New Nissan Terra, dan Nissan Terrano, SUV yang kehadirannya telah berakar kuat di Indonesia dan dijual di pasar dari 1993 – 2006. Nissan juga menampilkan sejumlah produk populer lainnya; Elgrand, Teana, X-trail, Serena dan Grand Livina. Pilihan untuk melakukan test drive eksklusif diberikan untuk New Nissan Terra dan Nissan X-trail Xtremer di area test drive terbuka.

Penggemar automotif dapat berinteraksi dengan tim penjualan Nissan dan para mitra dari perusahaan pembiayaan di area transaksi, dan tersedia beragam manfaat dari program penjualan yang istimewa selama GIIAS 2018, seperti kepemilikan yang mudah dengan bunga 0% sampai dengan 3 tahun, layanan servis & suku cadang gratis hingga 50.000 km; program subsidi penukaran mobil lama dengan mobil baru; dan merchandise eksklusif (Syarat dan Ketentuan berlaku)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8007 seconds (0.1#10.140)