Hino Motors Sales Indonesia Bawa Legendaris Dakar ke GiiAS 2018

Minggu, 05 Agustus 2018 - 08:52 WIB
Hino Motors Sales Indonesia Bawa Legendaris Dakar ke GiiAS 2018
Hino Motors Sales Indonesia Bawa Legendaris Dakar ke GiiAS 2018
A A A
PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan kejutan bagi pengunjung booth Hino di GIIAS 2018 dengan menghadirkan pembalap utama Hino Team Dakar Rally, yaitu Teruhito Sugawara.

Pria kelahiran tahun 1972 ini hadir di booth Hino mulai tanggal 3 sampai 4 Agustus 2018. Dalam kunjungannya ke booth Hino Indonesia di GIIAS 2018, Teruhito Sugawara berbagi pengalaman dan cerita mengenai keterlibatannya dalam reli paling ganas ini hingga dia ber hasil menjadi juara dalam Dakar Rally.

Teruhito Sugawara pertama kali terjun di Dakar Rally pada tahun 1997 sebagai mekanik ayahnya yang merupakan pembalap tertua di Dakar Rally saat ini, yaitu Yoshimasa Sugawara, 77 tahun.

Di balapan reli yang berat itu, Teruhito Sugawara dan Yoshimasa Sugiwara berhasil finis Dakar Rally selama dua dekade berturut-turut. Pada 2005 Teruhito dipercaya untuk menjadi pembalap tim kedua dan menjadi satu-satunya tim ayah dan anak yang berlaga di lintasan Dakar Rally .

Buah hasil kerja kerasnya, pada tahun 2010 dan 2011 akhirnya Teruhito Sugawara berhasil meraih gelar juara Dakar Rally untuk kelas under 10 Litre. Sejak saat itu sampai hari ini, Teruhito Sugawara menggantikan posisi ayahnya untuk menjadi pembalap utama Hino Team Dakar Rally.

Meski saat ini sudah menjadi pembalap utama, motivasinya tidak pernah luntur untuk memberikan balapan yang terbaik selama lomba karena Teruhito Sugawara tahu ia kini membalap di depan ayahnya.

“Prestasi Hino di reli Dakar merupakan suatu kebanggaan bagi kami keluarga Hino, banyak orang yang bekerja keras untuk keberhasilan ini. Termasuk kami di Indonesia turut memberikan kerja keras untuk menghasil truk-truk berkualitas sehingga memberi nilai lebih bagi bisnis konsumen.

Kami selalu mem berikan kendaraan yang lebih aman, lebih ekonomis, lebih bertenaga, dan lebih ramah lingkungan,” tutur Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6515 seconds (0.1#10.140)