Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Singkawang

Sabtu, 13 Juli 2019 - 10:01 WIB
Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Singkawang
Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Singkawang
A A A
SINGKAWANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yaitu PT Gemilang Berlian Indah – Singkawang pada tanggal 11 Juli 2019. Dealer ini merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors pertama di Kota SIngkawang.

PT Gemilang Berlian Indah – Singkawang merupakan fasilitas dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-137 yang telah diresmikan di Indonesia. Dealer baru ini diresmikan oleh Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Hokwirman Bachtiar selaku President Director Srikandi Group. Gemilang Berlian Indah – Singkawang telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

Gemilang Berlian Indah – Singkawang terletak di area potensial yang masih berkembang untuk pasar kendaraan penumpang. Di mana untuk wilayah Singkawang, kendaraan penumpang Mitsubishi mendapatkan minat yang cukup baik dari masyarakat, terutama untuk model flagship MPV Mitsubishi yaitu XPANDER berhasil meraih pangsa pasar sebesar 39,5% pada Januari – Mei 2019 di wilayah Singkawang. Sedangkan pada pasar kendaraan niaga ringan di wilayah Kalimantan Barat, TRITON mendominasi pasar dengan capaian market share sebesar 58,4% pada Januari – Mei 2019.

“Pada awal Bulan Juli, PT MMKSI baru saja melakukan Pre-launch tiga produk baru, yaitu Mitsubishi New TRITON, New OUTLANDER PHEV dan ECLIPSE CROSS. Kehadiran model-model baru ini adalah bentuk komitmen kami untuk pasar otomotif Indonesia dan sejalan dengan itu, kami juga ingin memastikan bahwa pelanggan kami di seluruh Indonesia mendapatkan layanan yang prima dan terstandarisasi Mitsubishi Motors, itulah sebabnya kami akan memperluas jaringan dealer kami hingga 153 dealer di akhir tahun fiskal 2019,” ungkap Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI

Berlokasi di pusat kota Singkawang, dealer baru ini menghadirkan produk dan layanan Mitsubishi Motors lebih dekat dengan konsumen serta calon konsumen di wilayah Singkawang, Bengkayang, dan juga Sambas. Tidak hanya untuk meningkatkan penjualan di wilayah Singkawang, kehadiran dealer ini juga untuk mendekatkan layanan
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1768 seconds (0.1#10.140)