Vin Diesel Pamer Kucing Neraka di Film Fast and Furious 9

Kamis, 26 September 2019 - 09:37 WIB
Vin Diesel Pamer Kucing Neraka di Film Fast and Furious 9
Vin Diesel Pamer Kucing Neraka di Film Fast and Furious 9
A A A
AKTOR Vin Diesel memamerkan salah satu mobil yang akan digunakan di film Fast and Furious 9 lewat akun Instagram resmi miliknya.

Salah satu mobil yang dia perlihatkan adalah Dodge Charger SRT Hellcat Wide body atau si Kucing Neraka. Dodge memang sudah merilis keterangan resmi mengenai mobil baru itu. Dan hebatnya lagi ada 40.000 orang yang sudah memesan mobil itu meski belum benar-benar di lempar ke pasar.

Jadi, baru Vin Diesel yang benar-benar sudah mengendarai mobil yang akselerasi dari diam hingga 100 kilometer per jam itu dapat dicapai dalam waktu 2,8 detik. Dodge Charger SRT Hellcat Widebody sangat jauh berbeda dengan Dodge Charger SRT Hellcat yang sudah lebih dulu dirilis oleh Dodge. Mobil sedan empat pintu ini diberikan body kit yang lebih lebar ketimbang versi standar.

Over fender juga berukuran besar karena ban yang digunakan lebih besar dibandingkan versi Dodge Charger SRT HellCat. Begitu juga suspensi yang ditingkatkan guna memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Namun, tenaga yang dihasilkan mobil ini tetap sama dengan versi standar, yakni 707 daya kuda. Namun, berbeda dengan versi standar, versi Widebody sudah di lengkapi dengan paket rem caliper enam piston dari Brembo. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1814 seconds (0.1#10.140)