Optimistis Tumbuh, KIA Kendalikan Distribusi Mobil Kia di Indonesia

Kamis, 14 November 2019 - 08:14 WIB
Optimistis Tumbuh, KIA Kendalikan Distribusi Mobil Kia di Indonesia
Optimistis Tumbuh, KIA Kendalikan Distribusi Mobil Kia di Indonesia
A A A
JAKARTA - Distribusi mobil Kia di Indonesia resmi dikendalikan PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan di bawah naungan Indomobil Group. Baik kendaraan penumpang dan komersial.

’’Kami bangga dan merasa terhormat atas kepercayaan dan penunjukan langsung sebagai Importir dan Distributor Utama produk Kia baik untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial di Indonesia,’’kata Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha dalam keterangan resminya.

Menurut Andrew, penunjukan tersebut merupakan tonggak bersejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Kia Motors Corporation dengan PT KIA. Sebagai bentuk kerja sama antara PT Indomobil Sukses International (Tbk) dengan PT Sarimitra Kusuma Ekajaya dalam menjalankan bisnis ini.

’’Saat ini jaringan distribusi yang terdiri dari 24 jaringan penjualan dan purna jual Kia di Indonesia, telah resmi menyatakan dukungan dan kesiapan mereka untuk bekerja sama dengan PT KIA sejak penunjukan resmi keagenan tunggal yang dilakukan pada bulan Mei 2019 yang lalu. PT KIA merasa optimistis dengan potensi serta pertumbuhan Kia di Indonesia, yang merupakan pasar penting dan strategis yang menjadi salah satu fokus ekspansi usaha Kia Motors Corporation di kawasan ini,”paparnya.

Menyusul penunjukan resmi ini, PT KIA akan bertanggung jawab atas seluruh penjualan dan layanan purna jual, termasuk jaminan atas semua kendaraan Kia baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial ringan. PT KIA juga bertindak sebagai importir dan distributor resmi mobil Kia di Indonesia serta mengawasi seluruh jaringan Kia yang ada di Indonesia.

Sejalan dengan komitmen untuk menyediakan lebih banyak pilihan dan varian baru serta untuk mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup serta memberikan aspirasi bagi konsumen dan pengguna mobil Kia, PT KIA langsung menampilkan produk-produk unggulan dan terbaru dari Kia, seperti: Kia Picanto, Kia Rio, Kia Grand Sedona dan Kia Big-Up K2700 (LCV)

Varian-varian baru ini akan menghadirkan pengalaman berkendara yang luar biasa dan memberikan kenyamanan serta sensasi berkendara mobil Kia. Selain itu PT KIA juga berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia melalui jaringan aftersales service dan ketersediaan suku cadang.

PT KIA akan menguatkan dan menambahkan jaringan layanan aftersales yang saat ini fokus pada Jabodetabek dan kota-kota besar lain di Indonesia, seperti Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Jogja, Solo dan Semarang dan tidak menutup kemungkinan di daerah lain di luar Jawa dan Sumatra. Selain itu, PT KIA juga menyediakan Kia Guard24 Road Assistance dan memberikan 5 tahun garansi dengan kilometer yang tidak terbatas serta free jasa service 50,000km atau 4 tahun.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7259 seconds (0.1#10.140)