Rayakan HUT ke-38, WOM Finance Ajak Anak Disabilitas Senang-senang

Senin, 09 Maret 2020 - 08:28 WIB
Rayakan HUT ke-38, WOM Finance Ajak Anak Disabilitas Senang-senang
Rayakan HUT ke-38, WOM Finance Ajak Anak Disabilitas Senang-senang
A A A
JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) pada 23 Maret ini merayakan HUT ke-38. Merayakan momen spesial tersebut, mereka mengadakan tamasya bersama anak-anak disabilitas dari Yayasan Precious One Jakarta.

Yayasan ini mengajak salah satu mitranya, yakni Sekolah Luar Biasa Asih Budi. Program tamasya bersama anak disabilitas ini merupakan bentuk corporate social responsibility (CSR) perusahaan kepada masyarakat.

Mengambil tema “WOM Finance Berkarya Bersama”, perusahaan pembiayaan ini mengajak 100 anak dan pendamping untuk bermain dan belajar di Wahana Rekreasi Seaworld, Ancol, Jakarta Utara. Anak-anak yang sebagian besar merupakan tunarungu dan tunagrahita ini diajak untuk melihat beragam jenis makhluk hidup yang berada di dalam air.

Anak-anak disabilitas diedukasi untuk mengenal lebih dekat beragam hewan yang ada di laut. Mereka juga diajak untuk menonton beberapa pertunjukan hewan laut yang lucu dan menggemaskan.

Mendampingi tamasya anak-anak disabilitas tersebut, Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Tangerang Serang (Jatase), Gilbert Samuel Siahaan, mengatakan, aktivitas ini merupakan bagian dari CSR dalam rangka memperingati HUT ke-38. Bernuansa baru, even disesuaikan dengan dinamika yang ada di masyarakat, sehingga menambah variasi kegiatan tanggung jawab sosial yang berlangsung selama ini di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami berharap dengan kegiatan tamasya bersama anak-anak disabilitas ini mampu memberikan keceriaan dan memberi energi positif serta motivasi kepada mereka. Semoga kegiatan ini dapat menjadi gerakan kecil yang menginspirasi untuk menciptakan kepedulian sosial terhadap sesama,” papar Gilbert.

Sementara Ratnawati, Founder Yayasan Preious One berterima kasih dan mengapresiasi CSR yang digagas oleh WOM Finance dalam menyambut hari jadinya. Dia berharap lebih banyak lagi kegiatan baik yang dilakukan ke depannya.

Selain di Jakarta, kegiatan tamasya bersama anak-anak disabilitas ini juga dilaksanakan di 7 kota lainnya. Menjelang HUT-nya, berbagai rangkaian kegiatan CSR juga dilakukan, yaitu renovasi taman baca, donor darah, dan medical check-up gratis di kantor cabang, WOManday dalam bentuk senam bersama masyarakat serta kreasi makanan daerah di beberapa kantor cabang.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8818 seconds (0.1#10.140)