Indonesia dijatah 10 unit replika tunggangan Rossi-Lorenzo

Minggu, 13 April 2014 - 17:33 WIB
Indonesia dijatah 10...
Indonesia dijatah 10 unit replika tunggangan Rossi-Lorenzo
A A A
Sindonews.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufackturing (YIMM) memberikan kesempatan kepada konsumen loyalnya untuk memiliki motor Sport terbaru keluaran Yamaha melalui online. Program indent secara online tersebut bakal bisa diakses masyarakat mulai 15 April-15 Mei mendatang.

Ada dua motor sport terbaru yang bisa dimiliki konsumen melalui online, yakni Yamaha R15 dan Yamaha YZF-R1 Moto GP Special Editon. Untuk YZF-R1 dikatakan special editon karena motor ini merupakan DNA dari YZR-M1 yang ditunggangi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Khusus untuk Yamaha YZF-R1 hanya 10 unit yang dipasarkan di Indonesia. Ke 10 unit ini masing-masing mendapatkan tanda tangan asli dari dua rider Yamaha Movistar Team Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Selain itu pembeli juga akan mendapatkan sertifikat keaslian.

Sementara itu untuk Yamaha R15, bagi 1500 orang yang melakukan indent melalui online akan berpeluang menjadi orang pertama yang memiliki Yamaha R15. Dan 5 dari 1.500 pembeli pertama berpeluang mendapatkan spesial Edition modifikasi senilai Rp15 juta.

GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo mengatakan, peluncuran secara nasional akan dilakukan di Jakarta, sekaligus mengulas secara detail produk Yamaha R15. Adapun motor sport yang paling dinanti ini akan dibanderol di kisaran Rp25 juta - Rp30 jutaan dan untuk Yamaha YZF-R1 Rp335 juta.

Dia mengungkapkan, pihak Yamaha menggunakan cara indent secara online, untuk memanjakan konsumen yang ingin menjadi saksi sejarah kemunculan perdana R15 dan YZF-R1 di Indonesia.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami atas penantian panjang mereka dan sekaligus memanjakan dengan hadiah-hadiah special edition," katanya, Minggu (13/4/2014).

Dijelaskannya, untuk bisa mendapatkan Yamaha R15, pelanggan cukup membuka www.IWantYamahaR15.com dan untuk mendapatkan Yamaha YZF-R1 melalui online cukup membuka www.WeRdifferent.net.

Chief PT YIMM DDS 3 Semarang, Edy Ang menambahkan, bentuk apresiasi kepada pelanggan selain memberikan kesempatan memiliki motor Yamaha melalui online, Yamaha juga menggelar Yamaha Motor Show yang dipusatkan di Kota Semarang.

Yamaha Motor Show yang berlangsung selama dua hari, 12-13 April 2014 di Lapangan Simpang Lima Semarang berlangsung sangat meriah. Dalam kegiatan tersebut dipamerkan produk-produk Yamaha, dan diisi dengan beragam hiburan, service gratis dan berbagai hiburan lainnya.

"Acara Yamaha Motor Show di Kota Semarang ini sekaligus merupakan partisipasi Yamaha dalam menyambut Perayaan HUT Kota Semarang ke-467," kata Edy Ang.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)