Murano memperluas jangkauan SUV Nissan

Selasa, 15 April 2014 - 17:10 WIB
Murano memperluas jangkauan...
Murano memperluas jangkauan SUV Nissan
A A A
Sindonews.com - New Nisssan Murano akan memperluas jangkauan SUV Nissan. Sejak pertama kali dikenalkan saat Detroit Motor Show Januari lalu, Murano membawa jajaran SUV Nissan ke arah desain yang baru. Namun mobil yang terinspirasi dari Nissan Resonance concept ini dikabarkan menunda kehadirannya di Inggris.

Kabar Murano yang gagal mendarat di Inggris dikonfirmasi Nissan terkait penjualan SUV yang buruk. Tapi Nissan mengkonfirmasi sedang mengevaluasi pasar untuk memperkenalkan kembali model baru ke pantai Inggris. Sebelumnya Nissan memasarkan X-Trail baru sebagai crossover, yang diharapkan membuka celah dari model-model SUV Nissan.

Dilansir dari Autoexpress, Selasa (15/4/2014) Murano mengadopsi isyarat gaya dari Resonance concept mulai lampu bumerang hingga atap mengambang. Didepan, gril krom mendominasi tampilan disertai garis kap dan atap yang landai. Sementara dibelakang, fender belakang mencuat diimbangi buritan yang makin naik.

Dibagian dalam, Nissan menyebutnya 'interior sosial kelas atas.' Instrumen panel Murano diturunkan, kerumitan instrumen di konsol tengah juga direduksi dengan penggunaan layar sentuh 8 inci. Fitur baru lainnya adalah Drive Assist Display, layar warna 7 inci beresolusi tinggi dengan instrument cluster.

Untuk fitur standar Murano sudah dilengkapi dual-zone air con, remote engine start, setir dengan pemanas, remote engine start, kursi belakang listrik lipat dan 11 speaker Bose sound system.

Murano generasi ketiga dipersenjatai mesin V6 3.5 liter bertenaga 257dk, konsumen juga dapat memilih berpenggerak 2WD atau 4WD. Tingkat efisiensi bahan bakar diklaim meningkat 20 persen berkat pemangkasan bobot 59kg. Produksi model baru akan bergerak dari pabrik di Jepang. Terkait banderol, harga resmi baru akan diumumkan saat peluncuran.

Nissan Murano eks
Tampilan belakang nampak gagah
Nissan Murano in
Perubahan baru interior Murano.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7580 seconds (0.1#10.140)