Dua model Hyundai terbaru bakal segera meluncur

Kamis, 24 April 2014 - 19:17 WIB
Dua model Hyundai terbaru bakal segera meluncur
Dua model Hyundai terbaru bakal segera meluncur
A A A
Sindonews.com - Setelah meluncurkan New Tucson dan Hyundai H-1, PT Hyundai Motor Indonesia (HMI) rencananya akan memboyong dua produk lagi tahun ini. Penambahan model baru tersebut digadang untuk meningkatkan penjualan di Indonesia. Meski masih malu-malu, namun diisyaratkan dua produk baru Hyundai tersebut bakal mengaspal pada semester dua 2014.

"Rencananya kami bakal meluncurkan dua produk lagi tahun ini. Sekitar semester kedua. Satu produk akan benar-benar baru. Satunya lagi facelift yang signifikan," ujar Presiden Direktur HMI, Mukiat Sutikno selepas peluncuran dua model baru Hyundai, di Jakarta, Kamis (24/2014).

Menurut Mukiat, setelah Hyundai Avega yang menyumbang penjualan terbanyak HMI sebesar 1200 unit tahun lalu, saat ini belum ada model lagi untuk mengejar pasar Indonesia. Ketika ditanya seperti apa model Hyundai selanjutnya, Mukiat hanya berkomentar bahwa model baru Hyundai nantinya akan mendongkrak nama besar Hyundai.

Namun diduga model baru tersebut bakal disipakan khusus untuk pasar Indonesia. Bukan tidak mungkin yang di maksud ialah MPV-B yang sangat populer di Tanah Air. Dugaan kuat lainnya yakni crossover, yang sedang giat dilancarkan Hyundai Motor Corporation (HMC).

"Hyundai serius garap pasar Indonesia. Masyrakat kita sudah selektif jika ingin memiliki mobil, karenanya produk baru tersebut akan sesuai dengan masyarakat kita," lugasnya menutup perbincangan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8787 seconds (0.1#10.140)