Mazda Motor Indonesi ulang tahun kampanyekan Be Alive

Selasa, 29 April 2014 - 14:44 WIB
Mazda Motor Indonesi ulang tahun kampanyekan Be Alive
Mazda Motor Indonesi ulang tahun kampanyekan Be Alive
A A A
Sindonews.com - Mazda Motor Indonesia (MMI) hari ini menghadirkan gebrakan unik di dunia otomotif Indonesia dengan meluncurkan kampanye bertajuk “Be Alive” sekaligus bertepatan dengan kemeriahan perayaan ulang tahunnya yang ke-8. Momentum ini sebagai salah satu strategi dalam memperkuat brand Mazda di benak konsumen Indonesia.

“Kampanye “Be Alive” melambangkan nilai yang diusung Mazda, yaitu “Hashiru Yorokobi” atau “Celebrate Driving”, merupakan filosofi yang dijalankan oleh Mazda dalam memberikan kesenangan berkendara. Nilai inilah yang menjadi landasan bagi seluruh produksi mobil kami,” ujar Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia di sela-sela peluncuran kampanye “Be Alive” kemarin (28/4/2014) di Jakarta.

Mazda membawa kegembiraan melalui teknologi SKYACTIV Technology yang menjanjikan performa, kelincahan, keamanan dan efisiensi yang berpadu dalam satu kendaraan. Dengan memaksimalkan kombinasi dari seluruh elemen SKYACTIV Technology termasuk SKYACTIV-G, SKYACTIV-Drive, SKYACTIV-Chassis dan SKYACTIV-Body.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia menjelaskan, “Keputusan Mazda menghadirkan kampanye Be Alive di Indonesia merupakan salah satu strategi kami meningkatkan brand awareness. Dan menjadikan brand Mazda sebagai brand otomotif yang berbeda dari lainnya di Indonesia.”

Selama perjalanan 8 tahun, MMI meraih berbagai penghargaan bergengsi dengan jajaran mobil-mobil unik serta premiumnya, seperti All New Mazda6 yang menyabet gelar sebagai 2013 MobilMotor Indonesian Car Of The Year dan Best Full Sedan pada OTOMOTIF Award 2014. Tidak sampai disitu, sedan premium besutan Mazda ini juga menorehkan prestasi cemerlang dalam meraih penghargaan keselamatan tertinggi dari Jepang, Amerika, dan Eropa.

Tidak ketinggalan, stylish city car dengan tampilan unik, Mazda2 merebut perhatian pasar dengan gelar Best Small Hatchback 1.5L dari MobilMotor Indonesian Car Of The Year 2013, yang sukses diraih kendaraan unggulan Mazda ini.

“Segala bentuk pencapaian Mazda ini akan terus menjadi bagian dari semangat Zoom-Zoom Mazda di Indonesia. Dan kami juga berharap agar kehadiran Mazda di Indonesia dapat terus memberikan kesenangan dalam berkendara dan memperkaya kehidupan para pecinta Mazda seutuhnya,” tutup Astrid.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4290 seconds (0.1#10.140)