Chevrolet Pangkas Harga Suku Cadang hingga 40%

Rabu, 21 Mei 2014 - 13:11 WIB
Chevrolet Pangkas Harga Suku Cadang hingga 40%
Chevrolet Pangkas Harga Suku Cadang hingga 40%
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi pemilik Chevrolet. Dalam waktu dekat merek asal Amerika Serikat (AS) itu akan menurunkan harga suku cadang hingga 40%.

Seperti diketahui, penjualan Chevrolet di tanah air terus tumbuh. Respon positif masyarakat, khususnya pada mobil Spin, mendorong Chevrolet Indonesia berkomitmen menghadirkan kendaraan yang memiliki value for money.

Salah satu wujud komitmennya adalah menawarkan harga suku cadang yang lebih kompetitif kepada para pelanggan setia Chevrolet.

Direktur Customer Care Chevrolet Indonesia, Dadan Ramadhani mengatakan, penurunan harga suku cadang ini dimungkinkan berkat koordinasi yang cukup efisien dari berbagai pihak, di antaranya after sales, supply chain, dan purchasing.

"Karena itu, kami mampu menurunkan harga suku cadang hingga 40% untuk kategori fast-moving, suku cadang yang paling dibutuhkan oleh para pelanggan Chevrolet," ujarnya dalam Diskusi Chevrolet Tawarkan Biaya Kepemilikan Ekonomi di Jakarta, Rabu (21/5/2014).

Penyesuain harga suku cadang utama ini akan diberlakukan untuk jenis New Aveo, Captiva, dan semua varian Spin.

"Hari ini adalah istimewa karena semua akan mendapatkan penurunan harga sama, sekitar 40% lebih murah dari harga ritel yang ditawarkan saat ini. Dimulai bulan depan atau Juni mendatang akan berlaku selamanya," terang Dadan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8138 seconds (0.1#10.140)