Piaggio Luncurkan Empat Skuter Anyar Sekaligus

Jum'at, 06 Juni 2014 - 18:51 WIB
Piaggio Luncurkan Empat...
Piaggio Luncurkan Empat Skuter Anyar Sekaligus
A A A
JAKARTA - PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan skuter premium dengan membawa empat varian baru dari jajaran Vespa dan Piaggio. Peluncuran empat skuter ini bertepatan dengan pembukaan Jakarta Fair 2014 di JIExpo, Kemayoran.

Jajaran Vespa dimeriahkan dengan munculnya Sprint 150 dan GTS Super 150. Sementara dari Piaggio, produsen skuter asal Italia tersebut memboyong Beverly Sport Touring 350 dan MP3 Yourban Sport 300.

"Hari ini kami meluncurkan empat varian baru. Membawa skuter premium serta melebarkan pilihan bagi masyarakat Indonesia," ujar Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega saat peluncuran empat skuter tersebut, Jumat (6/6/2014).

Desain Vespa Sprint 150 mirip dengan Primavera yang diperkenalkan Maret lalu. Karakter kuat ditekankan pada pemilihan lampu depan berbentuk segi empat. "Sprint dapat dideskripsikan melalui tiga kata: sporty, muda dan maskulin," imbuhnya.

Sementara GTS Super lahir lebih sporty. Mewakili tradisi gaya, kekokohan dan kenyamanan dari keluarga Vespa berbadan besar (big body). "Model ini didedikasikan untuk komuter urban yang menghargai detil-datil khusus, memiliki jiwa petualang namun tetap stylish," tambahnya.

Marco mengatakan, dari jajaran Piaggio, Beverly Sport Touring 350 tampil maskulin. Memiliki desain khas skuter Italia, dan mengusung mesin bertenaga berkapasitas 350cc. Skuter ini sesuai bagi para komuter urban yang bergaya elegan.

Varian terakhir, Mp3 Yourban Sport 300. Seri terbaru dari keluarga skuter beroda tiga pertama di dunia. "Pada 2012 silam, kami meluncurkan Mp3 Yourban 125. Kini, kami meluncurkan Yourban 300, untuk menambah rangkaian produk Piaggio," tutup Marco.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)