Tata Vista Agresif di Ajang Slalom

Senin, 09 Juni 2014 - 15:50 WIB
Tata Vista Agresif di Ajang Slalom
Tata Vista Agresif di Ajang Slalom
A A A
JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia ikut serta dalam Kejurnas Slalom 2014 dengan menggunakan Tata Vista 1368 cc.

Hal ini untuk membuktikan mobil berpenggerak roda depan, bermesin Safire dengan tenaga kuda 90 ps, tangguh diajak bermanuver. Apalagi small hatcback ini berhasil menguasai podium juara di kelas Free for All.

“Di seri pertama Palembang (7/6), kami berbahagia mampu mendapatkan juara 1, 2 dan 3 di kelas Free for All (FFA). Hal ini membuktikan Tata Vista merupakan hatchback yang mampu bermanuver dengan baik, fun to drive dan memiliki performa yang dapat diandalkan,” ujar Pankaj Jain, Marketing & Distribution Director pada keterangan tertulis untuk Sindonews, Senin (9/6/2014).

Tata Vista merupakan mobil small hatchback yang dikeluarkan untuk mendongkrak penjualan Tata Motors indonesia. Mobil yang hanya punya satu tipe yaitu Vista GZX 1.4 L MT ini dibekali dengan mesin Safire 1.4 L 4 silinder. Menggunakan teknologi DOHC dengan kapasitas tenaga mesin 1368 cc.

Bahan bakar yang digunakan tata vista ini adalah petrol atau bensin. Mampu menampung penumpang 4-5 orang. Tata Vista dihadirkan dengan empat pilihan warna yakni merah, hitam, putih dan silver.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7364 seconds (0.1#10.140)