All New Nissan Navara Kian Kekar

Rabu, 11 Juni 2014 - 18:56 WIB
All New Nissan Navara...
All New Nissan Navara Kian Kekar
A A A
YOKOHAMA - Setelah merilis teaser gambar dan video, akhirnya Nissan secara resmi meluncurkan All-New Nissan Navara. Tampil dengan gaya baru, truck (pick-up) ini mendapat penyegaran di seputar eksterior dan interior.

Dilansir dari Leftlanenews, Rabu (11/6/2014), desain evolusioner ditandai dengan lampu depan memanjang. Lengkap dengan lampu LED daytime running light (DRL) dan grill depan yang dihiasi aksen krom.

Bumper depan lebih kekar, dituntaskan kap melengkung, memberi kesan keseluruhan lebih tebal dan kekar dari model terdahulu. Sementara ubahan pada buritan terlihat dari tailgate dengan spoiler yang terintegrasi, beserta lampu yang lebih besar.

Sesuai teaser video, interior didesain lebih ergonomis. Teknologi penunjang kenyamanan ditingkatkan, layar sentuh warna diintegrasikan ke dalam konsol tengah. Fitur-fitur di dashboard mudah dioperasikan, kesan mewah hadir dengan ornamen krom.

Nissan belum merinci mesin All New Nissan Navara untuk pasar Asia dan AS. Namun di Eropa, ditawarkan dalam dua pilihan, mesin diesel 2.5 liter bertenaga 190dk dan torsi 405 Nm, serta mesin bensin 2.5 liter berdaya 163dk dan torsi 403Nm.

Kedua mesin dipersenjatai turbocharger dan dikawinkan transmisi manual enam percepatan atau tujuh percepatan sebagai opsional. Pabrikan mengklaim girboks tujuh percepatan menjanjikan peningkatan performa dan traksi.

All New Nissan Navara khusus model 4X4 datang dengan alat bantu mengemudi elektronik seperti Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HSA), Vehicle Dynamic Control (VDC) dan Active Brake Limited Slip (ABLS).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)