Tata Motors Lakukan Ekspansi di Kota Malang

Kamis, 12 Juni 2014 - 13:48 WIB
Tata Motors Lakukan Ekspansi di Kota Malang
Tata Motors Lakukan Ekspansi di Kota Malang
A A A
MALANG - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), selaku Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia secara resmi membuka dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) terbaru mereka di Malang, Jawa Timur.

Fasilitas 3S Tata Motors kedua di Jawa Timur dan ke-enam di Indonesia ini, diresmikan Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta. Beroperasi di bawah manajemen PT Promotor Aga Perdana (Tata Perdana).

Berdiri diatas lahan 1.200 m2, mempunyai lokasi strategis yaitu di Jl. Raya Panji Suroso No. 15, Malang, Jawa Timur. Tersedia 6 service bays, dapat melayani 6 kendaraan pada waktu bersamaan.

“Jawa Timur merupakan salah satu pasar terpenting bagi Tata Motors. Sebagai kota bisnis yang aktif, Malang merupakan salah satu Kontributor pertumbuhan ekonomi propinsi,”ujar Biswadev pada keterangan tertulis untuk Sindonews, Kamis (12/6/2014)

Biswadev menambahkan, di kota Malang banyak terdapat wirausahawan yang menjadi target segmen Tata Motors. Dirinya yakin Tata Perdana dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam hal pelayanan penjualan dan purna jual Tata Motors di Indonesia.

Rencanannya TMDI juga akan segera meresmikan dealer 3S di Purwokerto, Pekanbaru dan di Serpong, Tangerang.

Soewito Widjaja selaku Presdir PT Promotor Aga Perdana sangat optimis dengan prospek penjualan merek dan produk Tata Motors di Malang, mengingat Tata Motors memiliki line-up produk yang luas sesuai kebutuhan masyarakat Malang dan sekitarnya.

Kini, TMDI memiliki 6 diler 3S (2 di Jakarta, 2 di Jawa Timur, 1 di Solo, 1 di Cikarang, Jabar). Hingga akhir Maret 2015 ditargetkan akan ada 20 diler 3S Tata Motors di Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6629 seconds (0.1#10.140)