Jeep Renegade Opening Edition Diproduksi Terbatas

Rabu, 25 Juni 2014 - 09:58 WIB
Jeep Renegade Opening Edition Diproduksi Terbatas
Jeep Renegade Opening Edition Diproduksi Terbatas
A A A
MICHIGAN - Chrysler tampaknya tengah menyiapkan sebuah Jeep Renegade "Opening Edition" sebagai bentuk peluncuran SUV baru dan diproduksi secara terbatas.

Dilansir dari Leftlanenews, Rabu (25/6/2014), Jeep edisi spesial ini tersedia dengan pilihan warna Bright White atau skema warna eksterior Omaha Orange. Hal berbeda lainnya muncul pada atap hitam dan velg alloy 18 inci dengan warna hitam dan silver.

Warna-warna kontras juga dapat ditemukan pada interior, jok kulit hitam dipasangkan dengan jahitan oranye. Bagian pengendara juga akan disuguhi set lengkap peralatan gadget, termasuk sistem infotainment seluas 6,5 inci.

Berdasarkan daftar pilihan pengembangan website Jeep oleh anggota JeepRenegadeForum, terdaftar dua mesin diesel samping 1.4 liter empat silinder mill bensin. Hal ini menunjukkan model Jeep anyar tersebut merilik pasar Eropa.

Meskipun begitu, Jeep belum secara resmi mengorfirmasi rincian seputar "Opening Edition". Namun pada laporan terpisah menunjukkan, mobil ini akan tiba di pasar Eropa sebelum akhir tahun ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8725 seconds (0.1#10.140)