Nissan All-New Elgrand Highway Star Mulai Rp888 Juta

Selasa, 01 Juli 2014 - 15:27 WIB
Nissan All-New Elgrand Highway Star Mulai Rp888 Juta
Nissan All-New Elgrand Highway Star Mulai Rp888 Juta
A A A
JAKARTA - Setelah Grand Livina varian tertinggi diluncurkan kini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini (1/7/2014) resmi memperkenalkan Nissan All-New Elgrand Highway Star, generasi terbaru Elgrand yang menawarkan desain eksterior menawan.

Dipadukan dengan interior yang memperkuat kesan elegan, MPV keluarga ini memberikan pengalaman berkendara, fitur keselamatan dan kecanggihan teknnologi yang tiada duanya.

Terkait peraturan pemerintah untuk menaikkan pajak kendaraan bagi mobil dengan mesin berkapasitas 3.5L dan di atasnya, Nissan memprediksi akan adanya perubahan tren MPV premium di Indonesia.

“Kami yakin bahwa mesin 2.5L akan menjadi model mainstream dalam segmen ini. Karenanya, kami akan memproduksi banyak model dengan mesin 2.5L mulai saat ini," ungkap Vice President Director NMI, Yoshiya Horigome.

Meski menggunakan mesin berkapasitas 2.5L, bukan berarti kualitas performa maupun desain All-New Elgrand Highway Star menjadi menurun. Pihak NMI berencana untuk memperkenalkan kendaraan yang mampu memberikan nilai lebih secara menyeluruh di dunia moderen saat ini, seperti yang ditawarkan All-New Elgrand Highway Star.

Horigome menambahkan, “Nissan berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam pengembangan pasar otomotif dan senantiasa menciptakan tren baru kepada para pelanggan di Indonesia dalam membeli sebuah mobil.

Lebih dari itu, Horigome yakin bahwa All-New Nissan Elgrand Highway Star akan menjadi pemain utama di segmen MPV premium. Selain itu akan menjadi acuan baru di segmen ini dalam hal kemewahan, kecanggihan teknologi serta fitur modern dalam sebuah MPV.

Pihak Nissan memberikan 4 pilihan warna dan 2 varian untuk All-New Elgrand Highway Star yaitu Imperial Umber, Phantom Black, Brilliant White Pearl, dan Brilliant Silver. Model MPV premium dengan pilihan interior bermaterial kain ditawarkan dengan harga Rp 888.000.000 (on the road Jakarta), sedangkan pilihan interior bermaterial kulit ditawarkan dengan harga Rp 893.000.000 (on the road Jakarta).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1595 seconds (0.1#10.140)