Lambo Aventador SV Sudah Ada di Inggris

Jum'at, 04 Juli 2014 - 19:02 WIB
Lambo Aventador SV Sudah Ada di Inggris
Lambo Aventador SV Sudah Ada di Inggris
A A A
LONDON - Lamborghini Aventador Super Veloce (SV) dikabarkan telah siap di dealer-dealer Lamborghini di Inggris. Meski pabrikan belum mau berkomentar, namun versi SV merupakan tipe yang layak ditunggu. Varian SV adalah tipe tertinggi dari model-model Lamborghini sebelumnya yang dibekali mesin dan tenaga lebih beringas.

Melansir dari Leftlanenews, Jumat (4/7/2014) rumor Aventador SV merebak ketika sebuah tim yang berpartisipasi dalam reli Gumball 3000 baru-baru ini mengklaim bahwa akan ada supercar yang bakal melakukan debut beberapa bulan mendatang. Tim Salamone, seorang anggta dari tim tersebut juga menyatakan bahwa mereka sudah di baris pertama pengiriman Lamborghini.

Meskipun klaim tersebut tidak berdasar, dealer Lamborghini di Inggris justru makin memperkuat kepercayaan tentang rumor Aventador SV. Menurut Autoevolution, dealer di Inggris telah menerima sekitar USD17.000 atau sekitar Rp201 juta dalam bentuk deposito untuk hak istimewa memiliki model SV mendatang.

Lamborghini belum secara resmi mengomentari masalah ini, tapi manufaktur asal Italia ini mengindikasikan bahwa Aventador SV bisa meluncur pada paruh kedua 2015. danjika Aventador SV mengikuti cetak biru yang sama dengan Murcielago SV sebelumnya, maka Aventador SV bakal "makin beringas."

Lamborghini Aventador LP700-4 mengusung mesin 6.5 liter V12 bertenaga 691dk dan torsi 509Nm. Tenaga tersebut disalurkan lewat transmisi tujuh percepatan ISR. Pabrikan mengklaim akselerasi dari 0-100kpj haya butuh 2,9 detik dan meraih top speed 217mph.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1222 seconds (0.1#10.140)