Chrysler Menjual Rebadged Mitsubishi di Meksiko

Minggu, 06 Juli 2014 - 11:08 WIB
Chrysler Menjual Rebadged Mitsubishi di Meksiko
Chrysler Menjual Rebadged Mitsubishi di Meksiko
A A A
MEXICO CITY - Chrysler akan meluncurkan kembali sedan compact Mitsubishi di Meksiko. Perusahaan baru mengeluarkan pengumuman tersebut minggu ini, bersamaan dengan laporan penjualan di pasar China.

Dilansir dari Leftlanenews, Minggu (6/7/2014), meskipun mobil tersebut belum diberi nama, Chrysler Mexico menegaskan bahwa mobil empat pintu tersebut akan bersaing di segmen penjualan terpanas B, berarti kemungkinan besar menjadi Mitsubishi Mirage G4 baru.

Meskipun Mitsubishi telah mengatakan tidak akan menjual G4 Mirage di Amerika Serikat (AS), sekarang sedan baru ini akan ditawarkan di Kanada dan tampaknya juga ke wilayah selatan. Pilihan target pasar itu dianggap masuk aka. Penjualan segmen B Meksiko hampir seperempat dari seluruh transaksi mobil baru negara itu pada 2013.

Di Kanada, akan dijual Mirage dengan 1.2 liter, 74 hp tiga silinder berkekuatan spesifikasi AS Mirage hatchback. Sebuah pilihan lima kecepatan manual atau CVT transfer daya ke roda depan, tetapi titik penjualan utama diklaim 44 mpg di jalan raya.

Meskipun dilaporkan bahwa di China versi Chrysler akan sedikit diubah, menjadi lebih kelas atas, belum diketahui apakah akan dilakukan juga untuk di Meksiko. Chrysler telah memiliki sejarah panjang menjual kembali produk Mitsubishi di Amerika Utara, dimulai dengan seri Dodge Colt (sebenarnya RWD Mitsubishi Galants) di pasar AS pada 1970 Penjualan sedan baru akan dimulai pada awal November 2014.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7327 seconds (0.1#10.140)