Mudik Asik Daihatsu Alami Peningkatan Peserta

Sabtu, 19 Juli 2014 - 12:07 WIB
Mudik Asik Daihatsu...
Mudik Asik Daihatsu Alami Peningkatan Peserta
A A A
JAKARTA - Mudik Asik Daihatsu kembali digelar untuk kelima kalinya diselenggarakan PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Program mudik bareng komunitas dan jurnalis ini merupakan apresiasi ADM pada para pengguna Daihatsu yang tergabung dalam dalam klub Daihatsu.

Delapan komunitas yang terpilih adalah Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Daihatsu Taruna Club (DTC), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Serion Indonesia Club (SIC), Charade Classy Winner Comunity (C2W), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) dan Taruna Owner (TO). Selain klub dan jurnalis pengguna Daihatsu kalibini diramaikan para Xenia Mania, yakni peserta Program 10 Tahun Xenia.

"Sejak 2009 kami rutin menyelenggarakan program mudik bersama anggota komunitas klub dan para jurnalis pemilik Daihatsu dengan total peserta mencapai 600 peserta. Program mudik tahun ini adalah apresiasi Daihatsu terhadap seluruh klub yang turut membina Konservasi Penyu Binaan Daihatsu," ujar Elvina Afny, CSVC Devision Head.

Elvina menambahkan, tahun ini jumlah peserta mengalami peningkatan dibanding tahun lalu. Sekarang jumlah keseluruhan 150 kepala keluarga, bertambah 50 keluarga dibanding tahun lalu. Seiap keluarga dibatasi 4 anggota bila ditotal jumlahnya 600.

Acara diawali dengan seremoni pemberangkatan pagi tadi, Sabtu (19/7/2014), yang berlangsung di area Vehicle Logistic Centre (VLC) Daihatsu, di Jl. Danau Sunter Selatan Blok O5 No 1, Jakarta Utara.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3004 seconds (0.1#10.140)