Pemudik Bisa Cek Kendaraan Gratis di Pos Jaga Yamaha

Selasa, 22 Juli 2014 - 16:45 WIB
Pemudik Bisa Cek Kendaraan Gratis di Pos Jaga Yamaha
Pemudik Bisa Cek Kendaraan Gratis di Pos Jaga Yamaha
A A A
SEMARANG - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg DDS III Jateng dan DIY, membuka tiga Pos Jaga lebaran, di sepanjang jalur mudik baik jalur Pantura maupun selatan . Tiga pos jaga tersebut untuk memberikan kenyamanan, serta menjamin keamanan para pemudik sepeda motor khususnya pengguna Yamaha.

Tiga Pos Jaga tersebut berada di Buntu Jalan Raya Butuh-Sumpiun KM 0,5 atau di RM Waras Wareg Buntu Banyumas. Kemudian, pos kedua berada di Purworejo tepatnya di Jalan raya Kutoarjo-Kebumen KM 3,5. Dan yang ketiga berada di Pos Jaga Subah, Batang, Tepatnya di Jalan Batang – Semarang KM 9 Bejo Batang, di Rumah makan Kaji Munir.

Chief PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturiang (YIMM) DDS 3 Semarang Achmad Ichsan Nulhakim mengatakan, dipilihnya tiga tempat tersebut karena memang ketiganya merupakan lokasi yang strategis. Disisi lain, juga merupakan titik lelah para pemudik.

Oleh karena itu kata Dia, di Pos Jaga tersebut, disediakan rest area untuk para pemudik. Selain itu di pos jaga juga didirikan bengkel untuk mengecek kondisi kendaraan para pemudik.

Para pemudik yang berkunjung ke pos jaga, diberikan fasilitas selain rest area yang nyaman juga diberikan servis berupa pengecekan kondisi kendaraan oleh teknisi yang sudah terlatih.

“Di rest area kami juga menyediakan tempat khusus untuk anak-anak dan ibu-ibu dan tempatnya ber AC jadi lebih nyaman untuk melepas lelah. Sehingga setelah beristirahat bisa segar kembali untuk melanjutkan perjalanan,” ujarnya, kemarin.

Sedangkan untuk perawatan kendaraan yang harus mengganti suku cadang, Yamaha memberikan diskon khusus untuk para pemudik. Namun jika kendaraan pemudik membutuhkan perawatan lebih maka akan direkomendasikan ke bengkel terdekat.

“Di pos Jaga ini khusus hanya untuk pelayanan tidak ada penjualan, kecuali suku cadang kendaraan dan hanya melakukan pengecekan ringan,” katanya.

Aryo Utomo Koordinator Afrter Sales Yamahan DDS 3, menambahkan, selain Pos Jaga juga Yamaha juga membuka beberapa titik bengkel jaga yang siap melayani pemudik setiap saat.

“Bengkel ini memberikan fasilitas kepada pemudik yang membutuhkan perawatan sepeda motornya dengan jaminan kualitas standart Yamaha, dengan kualitas teknisi, yang handal,” tandasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1181 seconds (0.1#10.140)