Cara Bersaing Nissan di Kelas Mini MPV Global

Jum'at, 25 Juli 2014 - 16:48 WIB
Cara Bersaing Nissan di Kelas Mini MPV Global
Cara Bersaing Nissan di Kelas Mini MPV Global
A A A
TOKYO - Nissan Nismo bagi para automeker merupakan hal istimewa dengan berbagai kelebihannya. Tidak hanya sekitar masalah bentuk ekterior atau rupa kabin yang mendapat perubahan. Dalam hal tunning, menilik kemampuan pacu mobil-mobil Nissan bisa dikatakan lebih handal daripada biasanya.

Ini cara Nissan untuk bersaing dipasar mini MPV global yang ada. Dengan menyiapkan Nissan Note Nismo tampil dengan warna putih dihias garnis hitam serta merah. Seperti yang dilansir dari Paultan, Jumat (25/7/2014), aura sporty tersirat begitu kita melihat dari luar maupun masuk kedalam kabin.

NismoNismo

Masih mengandalkan body kit lamanya terlihat lebih sporty dengan paduan beberapa part penunjang kenyamanan berkendara berupa chassis, ban, suspensi dan pengembangan struktur aerodinamika. Berbicara performa tentu saja semakin bertambah joss.

Sayangnya pihak Nissan belum menyebutkan kemampuan daya pacu mobil ini. Diperkirakan pada dapur pacu dibenamkan mesin 1.5 liter yang dikawinkan dengan 5-percepatan manual. Yang pasti kemampuannya akan lebih dari biasanya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7371 seconds (0.1#10.140)