SUV Baru Nissan Ambil Basis Navara

Selasa, 05 Agustus 2014 - 10:32 WIB
SUV Baru Nissan Ambil Basis Navara
SUV Baru Nissan Ambil Basis Navara
A A A
YOKOHAMA - Pejabat tinggi Nissan yang tidak disebutkan namanya, telah menggungkapkan bahwa perusahaan sedang mengembangkan sebuah SUV (Sport Utility Vehicle) yang diambil dari body on frame Navara pick up.

Melansir laman Leftlanenews, Selasa (5/8/2014), diperkirakan SUV baru Nissan bakal serupa dengan Navara Crew Cab yang diperkenalkan Juni lalu. Kemiripan akan terlihat mulai dari ujung bumper depan hingga ke pilar B.

Laksana sebuah SUV, mobil baru pengembangan Navara ini nantinya akan menampilkan garis atap yang diperpanjang. Serta jendela samping besar ketiga dan tailgate tegak di belakang.

Meski tidak membeberkan gamblang nama dan kapan tepatnya bakal meluncur, Leftlanenews melansir SUV ini akan menampung tujuh penumpang. Bisa jadi ini langkah Nissan untuk memperlambat laju Ford Everest.

Di balik kap mesin akan dibenamkan jantung berkapasitas 2.5 liter empat silinder turbodiesel, yang tersedia dalam pilihan tenaga baik 163 dk dan torsi 297 lb-ft, atau bertenaga 190 dk dengan torsi 332 lb-ft.

Model dasar akan datang dengan transmisi manual enam percepatan, dan transmisi otomatik tujuh percepatan untuk versi yang lebih tinggi. Selain transmisi, pembeli juga dapat memilih penggerak baik roda belakang atau keempat roda.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8288 seconds (0.1#10.140)