Dodge Charger Pursuit Sebagai Mobil Baru Polisi Amerika

Minggu, 10 Agustus 2014 - 13:10 WIB
Dodge Charger Pursuit Sebagai Mobil Baru Polisi Amerika
Dodge Charger Pursuit Sebagai Mobil Baru Polisi Amerika
A A A
NEW YORK - Chrysler telah merilis Dodge Charger Pursuit baru dengan beberapa perubahan yang ditujukan untuk armada kepolisian Amerika Serikat (AS). Varian untuk para penegak hukum ini merupakan pengembangan dari model sipil yang diperkenalkan di New York Motor Show 2014.

Melansir laman Leftlanenews, Minggu (10/8/2014) mobil ini dibangun setelah mendapat banyak masukan dari aparat Polisi serta Dewan Penasehat Dodge. Kemudian perusahaan membuat daftar perbaikan serta ubahan khusus untuk model ini. Charger Pursuit rencananya akan segera dipakai para penegak hukum AS tahun depan.

Mobil polisi ASMobil polisi AS

Tampilan mobil polisi Dodge teranyar ini sedikit berbeda dengan versi sipil yang kni mengaspal di jalan. Perubahan mencakup gril melintang (crosshair grille) khas Dogde dengan bilah lebih tipis, lightbar berupa LED (light-emitting diode) serta DRL (daytime running lamp) dengan lensa proyektor.

Pengendalian ditingkatkan dengan sistem power sterring baru yang disempurnakan, menjamin manuver yang lebih efisien. Selain pengendalian, sistem penghenti laju juga ditingkatkan lewat piranti aftermarket, yang memiliki paket piringan rem lebih besar dari versi sebelumnya.

Melongok kebagian dalam, interior didesain untuk meningkatkan sisi fungsional. Menampilkan modul sistem antarmuka baru dan column-mounted shifter di konsul tengah yang memungkinkan perpindahan gigi lebih mudah.

Dodge Charger Pursuit untuk mengejar penjahat masih dibekali dengan mesin lama dengan pilihan antara jantung V6 Pentastar 3,6 liter bertenaga 292dk, atau mesin V8 HEMI 5,7 liter yang mampu menyemburkan 370dk.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0123 seconds (0.1#10.140)