Smart FortTwo Electrik Kalahkan Sport Cars

Selasa, 12 Agustus 2014 - 12:53 WIB
Smart FortTwo Electrik Kalahkan Sport Cars
Smart FortTwo Electrik Kalahkan Sport Cars
A A A
STUTTGART - Sebuah mobil pintar dikenal karena ukurannya yang kompak, selain itu reputasinya yang ramah lingkungan. Keunggulan lain bagi orang perkotaan adalah, gesit dijalanan dan mudahnya mencari tempat parkir meskipun tempatnya kecil.

Seperti dilansir dari Elitedaily, Selasa (12/8/2014), berbeda dengan mobil berbodi standart atau bongsor. Hal di atas mungkin akan pergi jauh dan tidak didapatkan.

Dalam iklan terbaru yang diunggah ke YouTube oleh Smart, diperkenalkan kembali ke kendaraan Smart ForTwo. Namun kali ini Smart ForTwo menyoroti sifat baru beberapa hal tentang tenaga elektrik.

Fakta dari masalah ini adalah kecepatan tertinggi tidak berarti apa-apa di kota metropolitan, di mana kebanyakan orang akan memilih smart car.

Dalam video yang diunggah berdurasi 1.29 menit, Smart ForTwo beradu dengan sportcar papan atas seperti Porsche, Audi, Ford yang tentu saja memiliki karakter mesin besar dengan tenaga juara.

Hasilnya, adu cepat di arena drug race ini dimenangkan oleh si mungil bermesin elektrik Smart ForTwo. Penasaran buka link ini !
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6185 seconds (0.1#10.140)
pixels