Chevrolet Terbitkan Teaser Konsep Niva

Senin, 18 Agustus 2014 - 09:22 WIB
Chevrolet Terbitkan Teaser Konsep Niva
Chevrolet Terbitkan Teaser Konsep Niva
A A A
MOSKOW - Chevrolet Rusia telah menerbitkan gambar teaser tunggal dari konsep Niva yang akan menyapa publik untuk pertama kalinya pada akhir bulan ini di Moskow Motor Show.

Melansir laman Leftlanenews, Senin (18/8/2014), dirancang oleh joint-venture GM-Avtovaz, pameran mobil Niva menampilkan konsep mendekati produksi yang preview generasi kedua Chevrolet entry-level off-roader.
Meskipun gambar teaser menyembunyikan penampilan keseluruhan SUV, itu mengisyaratkan kedua-gen Niva akan terlihat jauh lebih modern dari pendahulunya. Sebagian front end terinspirasi oleh bahasa desain Chevrolet saat ini.

Sumber yang dekat dengan Lada menunjukkan konsep generasi kedua Niva sebelumnya akan diperkenalkan awal tahun depan. Saat diluncurkan, mobil ini akan diperkuat dengan model 81 dk mesin 1.7 liter yang saat ini mendukung Peugeot dengan rata-rata 1.8 liter per mill menggunakan 135 dk. Kekuatannya akan terus ditransfer ke keempat roda melalui transmisi manual.

Konsep Chevrolet Niva sepenuhnya akan diperkenalkan dalam minggu-minggu menjelang debut resminya di ibukota Rusia. Produksi dijadwalkan berlangsung di Togliatti, Rusia, Desember mendatang, yang berarti SUV akan tiba di showroom Rusia sesaat setelah itu.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9184 seconds (0.1#10.140)