Maserati Tunjuk Importir Baru untuk Indonesia

Selasa, 19 Agustus 2014 - 16:40 WIB
Maserati Tunjuk Importir Baru untuk Indonesia
Maserati Tunjuk Importir Baru untuk Indonesia
A A A
JAKARTA - Maserati secara resmi telah menunjuk PT Auto Trisula Indonesia (ATI), yang merupakan bagian dari Eurokars Grup sebagai pemegang merek Maserati di Indonesia.

ATI dijadwalkan mulai melakukan aktivitas penjualan dan servis September ini. Untuk sementara layanan dilakukan di showroom dan workshop yang berlokasi di RS Fatmawati No 53, Jakarta Selatan. Di lokasi ini akan dipajang seluruh model Maserati termasuk model terbaru, sedan sport Ghibli empat pintu.

Maserati saat ini berada dalam titik balik bersejarah dan melihat potensi pasar Indonesia sebagai bagian dari rencana pertumbuhan penjualan di kawasan Asia Tenggara dan Pasifik.

Atas kenaikan sebesar 27,5% pada 2012, perusahaan pembuat mobil mewah ini mencatat penjualan terbaiknya di kawasan Asia Pasifik pada 2013. Hasil penjualan enam bulan pertama 2014 juga telah melampaui jumlah total penjualan 2013.

”Tujuan Maserati saat ini adalah mencapai target produksi 50,000 unit setiap tahunnya," ujar Managing Director Maserati GOM (General Overseas Market), Umberto Cini dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Selasa (19/8/2014).

Dia menuturkan, selama 12 bulan ini Maserati telah mencapai target signifikan di kawasan Asia Pasifik. Pihaknya menantikan keberhasilan dalam kerja sama dengan PT Auto Trisula Indonesia.

Menanggapi hal itu, CEO PT Auto Trisula Indonesia, Fransiska Renata Palupi mengaku bangga. “Kami bangga telah dipercaya oleh Maserati mewakili operasional di kawasan Asia Tenggara dan Pasifik. Kami berkomitmen untuk menghadirkan layanan jual dan purna jual yang setara dengan standar Maserati," ucapnya.

Eurokars Grup identik dengan merek otomotif premium baik di Indonesia maupun di Singapura. Selama 29 tahun terakhir, telah menikmati pertumbuhan signifikan dengan setiap merek di bawah naungannya memiliki track record tidak bercacat.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1020 seconds (0.1#10.140)