Cadillac Ikutti Infiniti Pindah Kantor Pusat

Minggu, 24 Agustus 2014 - 18:30 WIB
Cadillac Ikutti Infiniti Pindah Kantor Pusat
Cadillac Ikutti Infiniti Pindah Kantor Pusat
A A A
DETROIT - Cadillac akan memindahkan kantor pusat mereka dari Detroit ke Manhattan. Langkah ini disinyalir merupakan upaya Cadillac menjauhkan diri dari budaya perusahaan di Detroit.

Sangat penting untuk dicatat jika keputusan tersebut final, maka relokasi kantor pusat sejujurnya tidak mempengaruhi orang yang benar-benar bertanggung jawab untuk mengembangkan merek ini. Sebaliknya, fungsi administratif, termasuk pemasaran, bisa menjadi fokus tujuan baru.

"Cadillac tumbuh, mungkin kita akan menambah tim atau memperluas hal lain. Tapi seperti yang sekarang, tidak ada perubahan," tukas juru bicara Cadillac, David Caldwell yang dilansir dari Reuters, Minggu (24/8/2014).

Perihal pemindahan kantor pusat, hal yang sama juga terjadi pada merek mewah Infiniti. Setelah dipengang oleh Johan de Nysschen, Infiniti memindahkan kantor pusat meraka dari Yokohama, Jepang ke Hong Kong, China.

Dalam kasus Infiniti, de Nysschen mencoba mendorong perusahaan bergerak menjauh dari Nissan sebagai induk mereka. Alasannya agar merek premium dapat menjalankan visi dan strategi yang lebih luas tanpa di intervensi merek biasa.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4180 seconds (0.1#10.140)