Chevrolet Colorado Berskala 1:1 Terbuat dari Pasir

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 15:25 WIB
Chevrolet Colorado Berskala 1:1 Terbuat dari Pasir
Chevrolet Colorado Berskala 1:1 Terbuat dari Pasir
A A A
CALIFORNIA - Ingat ketika masa kanak-kanak yang sering membuat bangunan dari pasir? Kebiasaan lama itu nampaknya tidak bisa hilang begitu saja. Sebab dalam kejuaraan US Sand Sculpting 2015, ada seniman yang membuat Chevrolet Colorado berskala 1:1 dengan media pasir.

Seluruh tubuh Colorado terbentuk dari 2 ton pasir yang dipahat. Tampangnya pun semakin nyata, lantaran roda, grill depan dan lampu menggunakan aksesoris yang diambil dari mobil asli. Sejatinya cara ini merupakan cara yang dipakai desainer ketika membangun sebuah mobil.

"Media ini (pasir) sangat cocok untuk Colorado yang akan bermitra dengan Sand Sculpting Championships. Dengan California yang menjadi pasar terbesar mid-size truck di AS," ujar manajer pemasaran Chevrolet Colorado, yang dilansir dari Autoevolution, Sabtu (30/8/2014).

Chevrolet sengaja membangun Colorado dari pasir untuk memperkenalkan varian terbaru mereka. Termasuk tipe menengah, hingga tipe heavy duty pickup yang akan bersaing secara head-to-head dengan generasi baru Ford F-150.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8398 seconds (0.1#10.140)