MPMAuto Gandeng KKB BCA Dorong Penjualan Mobil

Senin, 01 September 2014 - 15:58 WIB
MPMAuto Gandeng KKB BCA Dorong Penjualan Mobil
MPMAuto Gandeng KKB BCA Dorong Penjualan Mobil
A A A
JAKARTA - PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), melalui anak usahanya PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto), bekerjasama dengan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA untuk menjual mobil merek Nissan-Datsun.

Melalui kerjasama ini, KKB BCA akan melayani pembiayaan pembelian mobil Nissan-Datsun dari MPMAuto untuk para debitornya.

Direktur Utama MPMX Koji Shima mengatakan, kerjasama MPMAuto dengan KKB BCA ini sangat strategis bagi perusahaan untuk memperluas produk dan layanan jasa terutama kepada debitor KKB BCA di seluruh Indonesia.

“Kami sangat senang MPMAuto dapat bekerjasama dengan KKB BCA. Kerjasama ini menunjukkan tingkat kepercayaan antara BCA dan MPMAuto, dan produk Nissan-Datsun yang merupakan salah satu merek mobil dengan merek terkemuka di Indonesia,” kata Koji dalam acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan KKB BCA di Jakarta, Senin (1/9/2014).

Sebagai merek mobil ternama di dunia, lanjutnya, Nissan-Datsun telah memiliki segmen pasar yang sangat kuat dan terus berkembang di Indonesia.

“Kami percaya kerjasama KKB BCA dengan MPMAuto ini akan menciptakan sinergi yang menguntungkan bagi kedua perusahaan,” ungkapnya.

Direktur KKB BCA Petrus Karim menambahkan, melalui kerjasama ini KKB BCA dan MPMAuto dapat mengoptimalkan potensi pasar otomotif yang terus berkembang pesat di seluruh Indonesia.

Dia juga berharap, kerjasama ini akan mendorong penjualan MPMAuto melalui call center dan seluruh cabang Bank BCA di seluruh Indonesia.

Koji kembali menyampaikan, pihaknya optimistis penjualan Nissan-Datsun melalui dealer-dealer MPMAuto akan terus meningkat.

Menurutnya, dealer ini nantinya akan memiliki kapasitas servis 51 unit stalls, yang terbesar di Asia Tenggara khusus untuk mobil Nissan-Datsun.

“Dengan strategi yang tepat dan terukur, dan jaringan yang terus meluas, kami optimistis MPMAuto dapat melanjutkan peningkatan penjualan mobil Nissan-Datsun hingga akhir 2015,” tukasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0622 seconds (0.1#10.140)