KIA K4 Sengaja Dibuat untuk Pasar China

Rabu, 03 September 2014 - 21:25 WIB
KIA K4 Sengaja Dibuat untuk Pasar China
KIA K4 Sengaja Dibuat untuk Pasar China
A A A
SEOUL - Produsen merek KIA telah meluncurkan K-4 di ajang Chengdu Motor Show 2014. K4 yang baru akan diproduksi dan dipasarkan secara eksklusif di negara Cina. Kia K4 sedan telah dirancang dan dikembangkan secara khusus dengan cara berpikir konsumen negeri Cina.

Begitu jugan dengan fitur yang diberikan. Kia memberikan beragam fitur kenyamanan dan kemudahan termasuk heated streering wheel, pemanas kursi depan dan belakang, rear air ventilation, smart key, high-clarity TFT-LCD instrument cluster, dan sistem telematika yang dirancang untuk bekerja dengan smartphone terbaru.

Kia K4 menawarkan tingkat keamanan penumpang yang tinggi, dengan enam air bags, serta Vehicle Stablity Management (VSM) dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) untuk lebih meningkatkan keselamatan secara aktif.

Struktur bodyshell Kia K4 ini diproduksi dengan menggunakan 50 persen baja tensile ultra-high yang memberikan keamanan pasif tingkat tinggi pada kendaraan dan memastikan rating keamanan bintang lima pada C-NCAP.

K4K4

Dibuat khusus untuk Cina, New K4 telah dirancang secara strategis dan direkayasa khusus untuk pengendara di Cina. Perwujudan melalui pengalaman Kia lebih dari satu dekade telah di akumulasi di China melalui joint-venture, DYK (Dongfeng Yueda Kia).

Konsep K4 pertama kali dipamerkan di Beijing Auto Show 2014 pada bulan April dan mendapatkan pujian dari media maupun masyarakat Cina.

New Kia K4 akan menetapkan standar baru untuk segmen compact di Cina dengan kualitas premium yang akan memberikan kontribusi untuk terus meningkatkan merek dan status Kia di seluruh negara. Perkenalan New Kia K4 akan memperluas pilihan bagi pelanggan Cina dengan lebih memperkaya produk line-up kia di wilayah ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8206 seconds (0.1#10.140)