Maserati Ghibli Resmi Meluncur di Indonesia

Rabu, 10 September 2014 - 12:23 WIB
Maserati Ghibli Resmi Meluncur di Indonesia
Maserati Ghibli Resmi Meluncur di Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Auto Trisula Indonesia (ATI) resmi meluncurkan New Maserati Ghibli ke Tanah Air. Sedan sport empat pintu ini menandai sejarah baru Maserati, setelah 100 tahun bergelut di kancah automotif dunia.

"Hari ini menjadi hari yang sangat penting karena membuka lembaran baru dalam sejarah kami. Mobil ini menampilkan semua nilai yang ingin ditemukan dari brand Maserati," ucap CEO ATI, Fransiska Renata di Jakarta, Rabu (10/9/2014).

Melalui Ghibli, produsen mobil Italia ini memasuki segmen E untuk pertama kalinya. Dalam melengkapi beberapa varian yang lebih dulu hadir, seperti All-New Maserati Quattroporte, Gran Turismo MC Stradale dan GranCabrio.

Maserati Ghibli yang baru resmi diluncurkan, ditawarkan dalam dua varian, yaitu Ghibli dan Ghibli S. Keduanya mengusung jantung V6 3.0-liter twin turbocharge yang dikawinkan dengan transmisi ZF 8-percepatan, perbedaan hanya terletak pada power yang dihasilkan.

Mobil teranyar Maserati ini mampu menghasilkan tenaga hingga 330 dk. Maserati Ghibli diklaim dapat berakselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam 5.6 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 263kpj.

Sedangkan Ghibli S sebagai model tertinggi memiliki tenaga 410 dk, varian ini diklaim mampu melejit dari 0-100 kpj hanya dalam 5.0 detik, dan berlari hingga kecepatan puncak 285 kpj.

Elemen kunci Ghibli didasarkan pada beberapa fitur, seperti Maserati Touch Control 8.4 dan balutan kulit premium Poltorna Frau. Fitur opsional lain terdiri dari 15 speaker Bowers & Wilkins dan WiFi berbasis WLAN.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7400 seconds (0.1#10.140)