Jeep Siap Luncurkan Crossover 7-Seater

Senin, 06 Oktober 2014 - 10:27 WIB
Jeep Siap Luncurkan Crossover 7-Seater
Jeep Siap Luncurkan Crossover 7-Seater
A A A
MICHIGAN - Jeep mengonfirmasi akan memperluas jajaran model mereka dengan menelurkan crossover tiga baris kursi dalam waktu dekat.

Dilansir dari Leftlanenews, Senin (6/10/2014), crossover ini akan disebut Grand Wagoneer atau hanya Wagoneer. Mengacu pada penamaan model ukuran penuh yang pernah dibuat Jeep dari 60-an hingga 90-an.

Dimensi secara keseluruhan memang masih misteri. Namun Jeep mengisyaratkan bahwa Wagoneer akan memakai platform baru yang berbagi basis dengan Dodge atau bahkan dengan Fiat.

"Jelas saya memiliki pengetahuan yang mendalam tentang apa itu dan saya pikir kendaraan yang sangat efektif, bisa bersaing dengan SUV premium," jelas CEO Jeep, Mike Manley.

Menariknya, Jeep tidak mengesampingkan membangun crossover-coupe yang akan menyaingi BMW X4 atau X6. "Tentu, pasti, dan saya pikir itu bisa cocok dengan merek," kata Manley.

Wagoneer akan disajikan kepada publik di pameran mobil besar pada akhir 2015. Ia akan mulai dijual tak lama setelah peluncuran dengan harga dasar sekitar USD40 ribu atau sekitar Rp490 jutaan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8207 seconds (0.1#10.140)