Alasan Chevy SS Tampil Genit dengan Warna Pink

Selasa, 07 Oktober 2014 - 17:39 WIB
Alasan Chevy SS Tampil...
Alasan Chevy SS Tampil Genit dengan Warna Pink
A A A
DETROIT - Muscle Car atau mobil otot Amerika Serikat (AS) identik dengan kesan macho laki-laki namun, kesan itu luntur kala Chevrolet SS dicat warna pink.

Dilansir dari Carscoops, Selasa (7/10/2014), perubahan "genre" tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran wanita untuk melawan kanker payudara. Sekaligus mengumpulkan uang untuk penelitian pencegahan.

Cara yang ditempuh untuk meningkatkan kesadaran tersebut juga tidak tangung-tanggung. Mobil ini mondar-mandir selama tiga pekan di ajang NASCAR Sprint Cup Series.

Selain meingkatkan kesadaran melawan kanker, GM induk Chevrolet juga mengumpulkan dana dengan cara menyumbang USD10 setiap ada calon konsumen yang test drive di dealer resmi hingga akhir Oktober 2014.

Ini adalah tahun keempat GM secara aktif berpartisipasi dukung kegiatan melawan kanker payudara. Produsen asal Detroit ini berharap dapat mengumpulkan USD1,1 juta untuk disumbangkan kepada American Cancer Society.

Wakil Presiden Maarketing Chevrolet AS, Paul Edwards mengatakan, terlibat dalam test drive atau mengumpulkan sumbangan merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk membuat perubahan.

"Ketika seorang teman atau orang yang dicintai didiagnosis kanker payudara kita cenderung bertanya, 'Apa yang dapat saya lakukan?'. Salah satunya dengan meyumbang untuk penelitian," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)