Ini Perubahan Ayla yang Tampil Lebih Segar

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 17:11 WIB
Ini Perubahan Ayla yang Tampil Lebih Segar
Ini Perubahan Ayla yang Tampil Lebih Segar
A A A
JAKARTA - Merespon atas masukan dari para pelanggan, sekaligus sebagai bagian dari inovasi berkelanjutan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Ayla Improvement

Ayla Improvement hadir dengan sejumlah ubahan dan tambahan baik pada exterior maupun interior, hadir dengan 4 Type yaitu D, D+, M dan X.

Pada exterior Ayla tipe X kini tampil dengan front color bumper yang senada dengan warna bodi kendaraan, sebagaimana yang telah ada sebelumnya pada tipe lainnya (D, D+, M).

Ubahan ini membuat Ayla tampil lebih stylish. Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan berkendara pada Ayla tipe-X kini dilengkapi penyeka kaca belakang (rear wiper) membantu pandangan saat selama kondisi hujan.

Saat ini Ayla memberikan berbagai pilihan warna seperti icy white (solid), ultra black (solid) dan classic silver metallic pada semua tipe Ayla (D, D+, M, X) serta light blue metallic, dark grey metallic dan red solid pada Ayla tipe M dan X.

Tidak hanya eksterior, interior Ayla pun tampil dengan sejumlah ubahan dan tambahan. Untuk meningkatkan kualitas suara pada kursi belakang, kini terdapat tambahan rear speaker pada Ayla tipe M dan X.

Untuk memberikan pengalaman berkendara sesuai metode Eco Driving, selain pada tipe X yang sudah ada sebelumnya kini juga terdapat fasilitas Meter Cluster pada Ayla tipe M, lengkap dengan tachometer, ECO indicator dan Multi Information Display.

Untuk meningkatkan penampilan dan kenyamanan Ayla Tipe D+ kini telah tersedia fasilitas power window dan molded door trim baik pada pintu depan maupun belakang, sebagaimana yang sudah ada sebelumnya pada Ayla Tipe M dan X.

Kenyamanan pengendara Ayla semakin meningkat dengan adanya penambahan air intake resonator pada semua tipe Ayla (D, D+, M, X) sehingga mampu mengurangi kebisingan suara mesin bagi pengendara.

“Ayla memiliki kabin yang lega, dapat memuat 5 anggota keluarga beserta barang bawaan. Daihatsu akan terus mendengarkan suara pelanggan agar semakin lekat di hati masyarakat sesuai spirit tagline ‘Daihatsu Sahabatku’, “ ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra.

Pihak Daihatsu berharap dengan sejumlah ubahan dan tambahan, pengendara Ayla semakin nyaman dan tampil modis bersama keluarga.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8749 seconds (0.1#10.140)