Dukung Badan Amal, Infiniti Terjun Balapan BTCC

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 21:34 WIB
Dukung Badan Amal, Infiniti Terjun Balapan BTCC
Dukung Badan Amal, Infiniti Terjun Balapan BTCC
A A A
LONDON - Infiniti mengumumkan keikutsertaannya dalam ajang British Touring Championship (BTCC) 2015, ini merupakan pengumuman besar yang sebelumnya tidak pernah terlibat di ajang balap.

Selain untuk mendongkrak kesadaran publik akan Q50. Keikutsertaan ini dilakukan untuk membantu mendanai "Support Our Paras". Badan amal yang membantu veteran perang dari salah satu resimen paling ikonik di Angkatan Darat Inggris.

infinitiinfiniti

Sementara dua mobil yang berlaga akan dikendarai pebalap veteran Super Touring Car racing, Richard Hawken dari England dan Derek Palmer Jr dari Swiss.

Dilansir dari Autoevolution, Jumat (17/10/2014), semua keuntungan yang dihasilkan oleh tim balap akan disumbangkan untuk badan amal "Support Our Paras".

"Kami telah menetapkan sejumlah target yang signifikan namun dapat dicapai. Tentu saja kami menyadari tantangan di depan kami, tapi dengan kekuatan dari The Paras dan Infiniti, kami percaya akan memberikan hasil di BTCC," ungkap Prisipal tim balap, Tim Palmer.

Sayang spesifikasi mobil yang akan berlaga tidak diungkap pabrikan. Satu yang dapat dilansir ialah Infiniti menggunakan mesin 4-silinder 2-liter dan gearbox sequential 6-percepatan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3665 seconds (0.1#10.140)