Nissan Mulai Kampanye Lapisan Ultra-Ever Dry

Kamis, 04 Desember 2014 - 19:28 WIB
Nissan Mulai Kampanye Lapisan Ultra-Ever Dry
Nissan Mulai Kampanye Lapisan Ultra-Ever Dry
A A A
NEW YORK - Nissan meluncurkan kampanye media sosial yang menunjukkan kehebatan lapisan cat-nano Ultra-Ever Dry. Kampanye dirilis dalam bentuk video jahil yang mengerjai orang.

Dua orang agen mengerjai pejalan kaki dengan seember cat. Dimana pajelan kaki seolah-olah bertanggung jawab ketika cat yang dibawa agen tumpah ke bodi Nissan Leaf.

Selain merilis video jahil, Nissan juga meluncurkan tantangan "Guess the Mess" di Instagram. Di tantangan ini peserta harus mencari tahu bahan apa yang disiram ke ke bodi mobil.

Ultra-Ever Dry adalah lapisan cat-nano yang memungkinkan mobil kotor dapat mencuci tubuhnya sendiri. Cara kerjanya dengan membuat lapisan pelindung dari udara antara cat dan lingkungan menggunakan cat khusus super-hydrophobic dan oleophobic.

Selain berfungsi menghilangkan air dan minyak, teknologi cat-nano juga dapat mengusir kotoran, lumpur, cipratan air dan hujan.

Dilansir dari Autoblog, Kamis (4/12/2014), pengujian pertama kali dilakukan oleh para ahli dari Nissan Technical Centre Europe pertengahan April lalu.

Saat ini Nissan belum berencana menawarkan Ultra-Ever Dry sebagai perlengkapan standar. Tetapi perusahaan sedang mempertimbangkannya sebagai pilihan aftermarket.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9780 seconds (0.1#10.140)