General Motor Siapkan Pesaing Ford EcoSPort

Sabtu, 17 Januari 2015 - 16:15 WIB
General Motor Siapkan Pesaing Ford EcoSPort
General Motor Siapkan Pesaing Ford EcoSPort
A A A
DETROIT - Kabar terbaru dari General Motors (GM) Amerika Selatan, bahwa pihaknya telah mengkonfirmasi akan mengembangkan SUV kompak baru. Rencanannya model ini akan diposisikan sebagai pesaing Ford EcoSPort dan Renault Duster.

Mobil SUV kompak baru GM nantinya mempunyai dimensi lebih kecil dari Tracker. Dan akan didasarkan pada platform kompak baru yang diadopsi dari Chevrolet Onix.

Seperti dilansir dari Indianautos, Sabtu (17/1/2015), Presiden GM Amerika Selatan, Jaime Ardila saat berbicara dengan CarPlace mengatakan jika SUV baru nantinya akan menggantikan Tracker Trax dan akan hadir dalam tiga tahun ke depan.

Memang masih jauh, namun ini merupakan salah satu strategi untuk bernafas, setelah banyak mengeluarkan dana finansial terkait kasus recall. Saat gelaran Auto Expo tahun lalu Chevrolet memperkenalkan SUV kompak Adra direncanakan masuk produksi pada 2017.

Pihak GM masih menutup kran informasi, terkait dengan mesin yang akan digunakan. Namun kemungkinan akan menggunakan mesin diesel berkapasitas 1.500 cc dan mesin bensin di bawah 1.200 cc.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6688 seconds (0.1#10.140)