Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru di Kelapa Gading

Selasa, 17 Februari 2015 - 13:56 WIB
Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru di Kelapa Gading
Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru di Kelapa Gading
A A A
JAKARTA - PT Piaggio Indonesia selaku Agen Pemengang Merek (APM) Vespa dan Piaggio di Tanah Air kembali membuka outlet resmi mereka di bilangan Kelapa Gading. Pembukaan dealer baru ini menandai keseriusan menjangkau calon konsumen di wilayah Jakarta Utara.

"Dealer di Kelapa Gading ini merupakan outlet pertama di 2015, tentu kami berencana membuka lebih banyak lagi dealer resmi Vespa dan Piaggio di berbagai wilayah lain di Indonesia," ujar Sales & Director PT Piaggio Indonesia Canovas Garriga Sergio di Jakarta (17/2/2015).

Raymond S Putra, Director of Premier International selaku Main Dealer resmi Vespa dan Piaggio menambahkan, pemilihan Kelapa Gading sebagai outlet ke-28 lantaran kawasan ini merupakan wilayah yang dinamis dan salah satu daerah paling berkembang di Jakarta.

"Kelapa Gading juga memiliki daerah hang out anak-anak muda yang stylish dan dinamis, sesuai dengan karakteristik pengguna Vespa dan Piaggio," jelasnya.

Outlet baru memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts) dan berdiri diatas lahan 350m2 di Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading Blok DF No.11. Area service dilengkapi 3 stall yang sanggup menampung belasan motor setiap hari.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6556 seconds (0.1#10.140)