Mazda M-Days Tawarkan Harga Khusus Bagi Calon Konsumen

Rabu, 18 Februari 2015 - 16:08 WIB
Mazda M-Days Tawarkan Harga Khusus Bagi Calon Konsumen
Mazda M-Days Tawarkan Harga Khusus Bagi Calon Konsumen
A A A
JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memberikan penawaran spesial bagi para calon pelanggan melalui acara bertajuk M-Days. Program khusus ini diselenggarakan mulai 18-22 Februari 2015, serentak di seluruh showroom Mazda dan juga di dua pusat perbelanjaan strategis, yaitu di Senayan City Jakarta dan Ciputra World Surabaya.

“Kami ingin mengajak para calon pelanggan datang ke M-Days dan merasakan kesenangan berkendara khas Mazda. Mereka dapat melakukan test-drive dan kesempatan mendapatkan “hottest deal” dari tiap pembelian produk Mazda,” ujar President Director MMI Keizo Okue, dalam siaran pers kepada Sindonews, Rabu (18/2/2015).

Penawaran khusus ini mencakup potongan harga dalam bentuk cashback hingga 7%. Ada juga promo harga pembelian dengan bunga khusus, gratis pasang kaca film 3M dan juga Blackberry tipe Passport. Kesempatan lain yakni mendapatkan miniatur New Mazda CX-5 edisi terbatas.

“Tiap calon pelanggan yang melakukan test drive produk Mazda memiliki kesempatan mendapatkan MAP Voucher masing-masing Rp100 ribu baik di showroom atapun di mall. Juga penarikan lucky draw khusus untuk pagelaran M-Days di mall yang berhadiah total 25 unit Samsung S5 dan 35 unit Galaxy Note3," imbuh Senior Marketing Manager MMI Astrid Ariani Wijana.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6578 seconds (0.1#10.140)