Pikap Grand Max Dominasi Penjualan Daihatsu di Semarang

Jum'at, 20 Februari 2015 - 22:59 WIB
Pikap Grand Max Dominasi...
Pikap Grand Max Dominasi Penjualan Daihatsu di Semarang
A A A
SEMARANG - Pikap Grand Max masih mendominasi penjualan produk Daihatsu di Kota Semarang. Dengan memberikan kontribusi sebesar 40% dari total penjualan All varian Daihatsu.

Branch Manager Daihatsu Banyumanik, Budi Khrisnanto mengatakan secara penjualan selama 2014 untuk plat H (Semarang, Kendal, Demak, Kota Semarang, dan Salatiga) mencapai 1218 unit.

“Untuk wilayah Semarang ada kantor Astra yakni Astra Daihatsu Banyumanik dan Astra Daihatsu Majapahit, ditambah dengan dua Dealer Zirang Dr. Cipto dan Zirang Sudirman,” katanya, Jumat, (20/2/2015).

Dia menjelaskan untuk market share pikap Grand Max di 2014 mencapai 31,99%. Bersaing ketat dengan pikap Mitsubishi. Budi mengaku, untuk 2015 di wilayah Plat H mentargetkan kenaikan penjualan Grand Max sebesar 10% dari pencapain 2014. “Untuk wilayah Semarang per bulan rata-rata 100 unit,” akunya.

Harianto Sales Supervisor Astra Daihatsu Majapahit menambahkan, untuk terus meningkatkan penjualan Pick Up, Astra terus melakukan berbagai promosi. Diantaranya adalah program Bagi Bagi Mobil (BBM). Ini kesempatan konsumen untuk bisa mendapatkan 20 mobil Ayla, 15 mobil Xenia dan 215 voucher BBM senilai Rp2 juta. Program ini berlaku nasional, dan hanya untuk pembelian selama Februari.

Astra Daihatsu juga memberikan promo Kredit bunga 0 % khusus untuk pembelian kredit dengan tenor waktu satu dan dua tahun. ”Dengan adanya undian ini sangat berpengaruh meningkatkan penjualan terbukti untuk Astra Daihatsu Majapahit sendiri pada bulan Januari mampu menjual 69 unit,” katanya.

Selain itu, sambung Dia, pihaknya juga terus memberikan apresiasi kepada loyal customer Daihatsu terutama pengguna pikap, sehinga ke depanya akan terus menjadi repeat order potensial dan bisa menjadi agen referensi dan informasi bagi konsumen baru.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)