Rendering Ferrari LaFerrari Spider

Sabtu, 21 Februari 2015 - 14:30 WIB
Rendering Ferrari LaFerrari...
Rendering Ferrari LaFerrari Spider
A A A
SINGAPURA - Ferrari masih tutup mulut terkait kemungkinan Ferrari mengeluarkan LaFerrari Spider (atap terbuka). Namun, hal itu yang justru membuat Theophilus Chin, "manipulator otomotif" terkemuka semakin kreatif menciptakan rendering mobil impiannya.

Dilansir dari Worldcarfans, Sabtu (21/2/2015), kali ini dia membuat sketsa LaFerrari Spider dari interpretasi pribadi. Hasilnya gambar yang dipublikasikan menarik pengakuan khalayak, kreasinya dianggap mewakili yang diharapkan fans Ferrari.

Rendering tersebut merevisi sejumlah titik, ubahan utama terletak pada atap dan penyempurnaan di bagian belakang mobil. Meski dia tidak mengetahui apakah hilangnya atap mobil akan berpengaruh terhadap kinerja mobil.

Ferrari LaFerrari merupakan salah satu mobil paling eksklusif yang hanya diproduksi sebanyak 499 unit. Ketika pertama kali diperkenalkan pada awal 2013, mobil ini langsung menarik minat seribu orang kaya dari seluruh dunia.

LaFerrari sejatinya merupakan penerus Ferrari Enzo. Mobil ini istimewa lantaran merupakan mobil hibrid pertama Ferrari. Desain sepenuhnya dirancang insinyur Ferrari, dan bukan dari rumah desain Pininfarina.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2364 seconds (0.1#10.140)