Mercedes-Benz SLK Ukuran 1:1 Terbuat dari Batu Bata

Selasa, 03 Maret 2015 - 17:30 WIB
Mercedes-Benz SLK Ukuran 1:1 Terbuat dari Batu Bata
Mercedes-Benz SLK Ukuran 1:1 Terbuat dari Batu Bata
A A A
SHANGHAI - Orang biasanya membangun patung untuk merayakan suatu prestasi hidup. Beberapa bahkan menggunakan imajinasi untuk membuat struktur yang lebih rumit seperti pahatan abstrak dalam logam, batu atau kayu.

Dilansir dari Autoevolution, Selasa (3/3/3015), kini ada seniman yang membangun karya seni dari baru bata merah. Seniman tersebut adalah Day Yun, artist dari Xi’an, kota yang terletak di barat laut China.

Karya yang dimaksud tidak main-main, dia membuat pahatan Mercedes-Benz SLK dari bata merah dengan ukuran 1:1. Detail yang dikerjakan juga cukup rumit, mencakup kursi interior, setir dan tuas persneling.

Selain bata merah, Day Yun juga menggunakan bahan-bahan lain untuk membuat Mercedes-Benz pahatannya tampil sempurna. Bahan tersebut ialah semen untuk merekatkan bata dan baja untuk membangun struktur SLK buah tangannya.

Berkat kreatifitasnya, "Mobil bata" dengan detail cukup apik tersebut kini dipamerkan di Red Town Creative Park di Shanghai. Taman bertema yang didedikasikan untuk karya seni luar ruangan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5008 seconds (0.1#10.140)
pixels