Konsep Sway, Preview Generasi Baru Nissan March

Senin, 09 Maret 2015 - 11:53 WIB
Konsep Sway, Preview Generasi Baru Nissan March
Konsep Sway, Preview Generasi Baru Nissan March
A A A
GENEWA - Setelah merilis gambar penggoda akhir Februari lalu, Nissan datang ke Genewa Motor Show 2015 dengan mobil konsep baru bernama Sway. Pengembangan desain, dirancang sesuai selera Eropa meminjam isyarat gaya dari Juke dan Qashqai.

Dilansir dari Leftlanenews, Senin (9/3/2015), garis dramatis ditambahkan guna menyesuaikan desain konsep. Di wajah depan, bentuk grill huruf V datang dengan lampu LED tajam, bumper menyatu dan lampu DRL diatas lubang udara besar.

Masih di area depan, terlihat adalah kap berkontur. Sementara aksen Juke di belakang dapat dikenali dari lampu bekang LED berbentuk bumerang, lengkap dengan pipa knalpot trapesium dibangun masuk ke dalam bumper belakang.

Konsep Sway juga mengadopsi atap mengambang tanpa pilar-B. Melangkah ke dalam kabin, jok mengusung struktur ringan dari aluminium yang dibungkus lain suede namun dengan tambahan efek mutiara dan jahitan khusus.

Belum ada konfirmasi dari Nissan, namun konsep Sway Nissan berfungsi sebagai preview untuk Micra (March) generasi baru. Penjualan perdana mulai tahun depan. Produksi akan mengambil tempat di pabrik Renault di dekat Paris, Prancis.

(Baca: Nissan resmi luncurkan model baru Qashqai)
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5739 seconds (0.1#10.140)