Ferrari dan Puma Luncurkan Sepatu Edisi Khusus

Senin, 16 Maret 2015 - 20:29 WIB
Ferrari dan Puma Luncurkan Sepatu Edisi Khusus
Ferrari dan Puma Luncurkan Sepatu Edisi Khusus
A A A
MILAN - Satu dekade bukan waktu yang sebentar jika menyangkut kerjasama bisnis. Hal itu yang kemudian membuat Ferrari dan Puma memunculkan ide membuat sepatu special edition setelah 10 tahun bergandengan tangan.

Puma Suede edisi khusus ini didedikasikan untuk tim Ferrari F1. Tim yang memenangkan gelar paling banyak dalam sejarah F1. Desainnya sendiri dihiasi dengan logo Kuda Jingkrak yang tercermin dari lambang Perisai Ferrari.

Dilansir dari Worldcarfans, Senin (16/3/2015), uniknya sepatu edisi khusus ini tidak seperti model-model sebelumnya yang terlihat futuristik dengan bentuk sporty. Model kali ini lebih old school dengan basis dari Puma Suede.

Poin pemilihan Puma Suede karena sepatu ini merupakan ikon produk vintage Puma. Model ini masih diproduksi sejak meluncur pada 1968, dan memiliki daya tarik tersendiri karena desain yang sederhana dan tentu saja berbahan suede.

Selain Ferrari, Puma telah banyak bekerjasama dengan produsen automotif dunia seperti Ducati dan BMW. Hasil kerjasama tersebut membuat penjualan Puma ikut menanjak seiring perkembangan merek automotif yang dipakai.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8881 seconds (0.1#10.140)