Toyota New Camry Generasi 7 Semakin Safety

Rabu, 01 April 2015 - 14:08 WIB
Toyota New Camry Generasi 7 Semakin Safety
Toyota New Camry Generasi 7 Semakin Safety
A A A
JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi merilis New Camry ke Indonesia. Sedan medium yang sudah masuk ke dalam generasi 7 ini hadir dalam 3 varian, yaitu 2.5L Hybrid AT, 2.5L V AT dan 2.5L G AT.

"Camry merupakan salah satu kisah sukses Toyota di Indonesia selama 10 tahun berturut-turut. Kini hadirkan New Camry yang memilki bahasa desain Toyota - Keen Look yang tampil prestisius, elegan serta semakin safety," ujar Vice President Director TAM Suprano Djasmin, Rabu (1/4/2015).

Di sisi eksterior, New Camry mendapat sentuhan baru. Garis-garis Keen Look dibuat lebih dinamis. Tampak depan mengadopsi bahasa desain Toyota global dengan "kumis". Sementara di bagian belakang buritan lebih manis dengan lampu yang menyipit.

Interior tampil lebih mewah dengan ornamen warna yang memberi kesan prestisius. Wood panel dan wood cluster direvisi guna menghadirkan informasi yang disajikan. Fitur baru terletak pada penambahan wireless charger serta audio system dengan 10 speaker.

Sistem keamanan turut ditingkatkan. Tipe H dan V dibekali kantung udara Dual, Side, Curtain, Knee dan TB airbag. Sementara tipe V dan G dilengkapi Dual and Side airbags. Fitur tersebut diklaim membuat New Camry sebagai sedan kelas menengah dengan fitur keamanan paling lengkap.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3833 seconds (0.1#10.140)